Menu

Komunitas L-300 Pessel Apresiasi Hendrajoni

  Dibaca : 149 kali
Komunitas L-300 Pessel Apresiasi Hendrajoni
SAMPAIKAN—Komunitas L-300 Seluruh Indonenesia (ELTITUSI) Chapter Pesisir Selatan, menyampaikan apresiasi kepada Calon petahana Hendrajoni.

PESSEL, METRO
Komunitas L-300 Seluruh Indonenesia (ELTITUSI) Chapter Pesisir Selatan, menyampaikan apresiasi kepada calon petahana Hendrajoni, atas pembangunan jalan yang dilaksanakan di Pesisir Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua ELTITUSI Pessel, saat pertemuan dan silaturahmi yang dilaksanakan di Nagari Api-Apo Kecamatan Bayang, Rabu (14/10) lalu.

Sebagai profesi yang melintas pada jalan lintas ini setiap hari, kami sangat merasakan manfaat pembangunan infrastruktur jalan yang sudah bagus selama Bapak Hendrajoni menjabat sebagai Bupati,” ujar Ketua ELTITUSI Pessel Mendra (40).

Manfaat tersebut juga terasa dengan waktu tempuh yang lebih cepat, serta jangka penggunaan Ban lebih hemat. “Waktu tempuh kami lebih pendek dan cepat, selain itu kondisi ban menjadi lebih awet, sehingga uang untuk beli ban bisa ditabung,” sambungnya.

Dengan demikian Komunitas tersebut langsung menyatakan sikap, agar kepemimpinan Hendrajoni di Pesisir Selatan dilanjutkan, 5 tahun kedepan hingga 2020.

“Kami bersama dengan 85 anggota ELTITUSI Pessel, siap untuk memenangkan Hendrajoni-Hamdanus untuk 1 periode lagi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan. Mohon dilanjutkan pak,” ungkapnya.

Calon Bupati Pesisir Selatan Nomor urut 1, Hendrajoni juga menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Hendrajoni juga menyatakan, masih terdapat sejumlah pembangunan jalan alternatif yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh para pengemudi terutama penyedia jasa angkutan barang.

“Insha Allah kita akan terus lanjutkan pembangunan infrastruktur jalan di Pesisir Selatan. Sejumlah jalan alternatif sudah saya persiapkan dalam program kedepan, yang akan sangat bermanfaat bagi para pengemudi,” jelas Hendrajoni. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional