Close

Komunitas Honda Ramaikan Nobar Moto GP

BUKA PUASA— PT Hayati Pratama Mandiri bersama dengan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung pada Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar nonton bareng (nobar) Moto GP serta berbuka bersama di salah satu kafe di Padang, Minggu (19/5). (heru chandriko/posmetro )

PADANG, METRO – PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama dengan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung pada Asosiasi Honda Hayati (AHH) menggelar keseruan gathering komunitas dengan nonton bareng Moto GP. Selain itu, juga diadakan buka puasa bersama di salah satu kafe di Padang, Minggu (19/5).

Mengangkat tema Total Control Modification & Public Viewing Moto GP France itu dihadiri lebih kurang sekitar 100 orang dari berbagai komunitas Honda. PT Hayati Pratama Mandiri mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan Moto GP musim 2019 dengan ajang Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Honda Community.

CSR Officer PT Hayati Pratama Mandiri, Harry Diondra menjelaskan, gathering komunitas dibuka dengan Modification Coaching Clinic yang menjelaskan mengenai modifikasi Sepeda Motor Honda dari narasumber tim teknikal Main Dealer.

“Sebelum berbuka kita berikan penjelasan kepada peserta nobar, mengenai modifikasi sepeda motor dari narasumber tim teknikal main dealer,” ujarnya.

Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan mengatakan, dengan kegiatan nobar Moto GP ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta CBR Series dan komunitas Honda di bawah jaringan PT Hayati.

“Kita berharap keseruan nonton bareng ini bisa menambah rasa persaudaraan kita, jadi silahturahmi antara kita tetap terjaga,” ujarnya.

Keseruan nonton bareng Moto GP bertambah setelah Marc Marquez berhasil menjuarai seri kelima Moto GP di sirkuit Le Mans, Prancis. (heu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top