Menu

Komunitas Honda Hayati Sukseskan Pemilu 2019

  Dibaca : 146 kali
Komunitas Honda Hayati Sukseskan Pemilu 2019
BERSAMA KPU— Komisioner KPU Sumbar Nova Indra saat berkunjung ke PT Hayati Pratama Mandiri, Sabtu (16/7).

PADANG, METRO – Gelaran Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April merupakan yang pertama kali diadakan. Untuk menyukseskan pesta demokrasi yang berdurasi sekali dalam lima tahun ini, PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat bersama dengan KPU Sumbar melakukan sosialisasi tahapan pemilu 2019 kepada puluhan bikers Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Hayati (AHH) di Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda 35, Sabtu (16/3).

Selain komunitas sepeda motor Honda, kegiatan ini juga dihadiri oleh manajemen PT Hayati Pratama Mandiri di antaranya General Manager PT.HPM, Hendri Faezal, Finance Manager PT HPM, Yofialdi dan Marketing Communication & Development PT HPM, Asri Wirawan serta karyawan dan karyawati PT.HPM.

Ketua Divisi Perencanaan dan Data KPU Sumbar, Nova Indra menyampaikan apresiasinya kepada PT.Hayati Pratama Mandiri dan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Hayati yang telah ikut berperan aktif dalam sosialisasi penyelenggaraan tahapan pemilu 2019 ini.

”Sejauh ini, baru PT HPM yang bekerjasama dengan KPU Sumbar dalam menyosialisasikan tahapan pemilu 2019. Semoga ini jadi pembuka kerjasama KPU dengan perusahaan swasta lainnya yang ada di Sumbar,” harap Nova Indra.

Pada kesempatan ini, Nova Indra juga mengajak para bikers untuk melakukan pengecekan data telah terdaftar sebagai pemilih.

Pengecekan ini bisa dilakukan setiap warga melalui alamat http://lindungihakpilihmu.kpu.go.id. Selain itu para bikers juga dapat berpartisipasi aktif dengan menjadi penyelenggara pemilu di tingkat TPS seperti panitia adhoc,pengawas atau jadi saksi peserta pemilu.

Sementara itu, Hendri Faezal menyebutkan kerjasama dengan KPU Sumbar ini, dalam rangka makin menggencarkan sosialisasi pelaksanaan tahapan pemilhan umum 2019 pada berbagai lapisan masyarakat terutama kepada komunitas sepeda motor Honda serta meningkatkan partisipasi pemilih.

”Dengan adanya sosialisasi ini, para bikers makin memahami proses pemilu 2019 yang berbeda dengan pemilu sebelumnya. Karena, pemilu kali ini pelaksanaannya digabung antara legislatif dan presiden,” terangnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional