Close

Komunitas Hijriy Tarawih di Pantai Kata

CERAMAH TARAWIH— Ustaz Rahmat menyampaikan tausiyah kepada Komunitas Hijriy dan juga warga sekitar, sebelum pelaksanaan shalat tarawih berjamaah di Lapangan Kata Pariaman, Sabtu (25/5). (rozi/posmetro)

PARIAMAN, METRO – Komunitas Hijriy Piaman menggelar buka bersama sekaligus shalat tarawih berjamaah, di lapangan Pantai Kata Pariaman, Sabtu (25/5).

Ketua Komunitas Hijriy, Muhajir, menyampaikan komunitas ini bertujuan untuk mengajak pemuda piaman berhijrah menuju kepada yang lebih baik.

”Jadi kita sengaja melaksanakan kegiatan ini dilapangan terbuka, supaya pemuda yang nongkrong disekitaran pantai mau ikut shalat berjamaah,” ujarnya.

Ia menyampaikan, Komunitas Hijriy baru berdiri pada bulan Februari 2019, jadi baru memiliki anggota 15 orang. Pasalnya, meskipun baru sebanyak itu, tetap akan berupaya mengajak pemuda piaman untuk menjadi lebih baik.

Diharap Pemerintah Kota Pariaman agar mendukung Komunitas Hijriy untuk mengajak kaum muda untuk meninggalkan perbuatan yang bersifat merugi.

Ia menyampaikan, dalam kegiatan kali ini sudah mengundang pemko pariaman, namun tidak ada yang datang.

“Semoga ke depan Pemko Pariaman bersedia membantu kami untuk mendukung program pemerintah yaitu wisata yang religi,” tutupnya. (z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top