Menu

Kompol Andi Sentosa Jabat Waka Polres Sijunjung

  Dibaca : 458 kali
Kompol Andi Sentosa Jabat Waka Polres Sijunjung
TEKEN—Kompol Andi Sentosa teken SK mutasi sebagai Waka Polres Sijunjung menggantikan Kompol Indra Sandy Purnama Sakti.

SIJUNJUNG, METRO
Jabatan Wakapolres Sijunjung yang baru resmi dijabat Kompol Andi Sentosa menggantikan Kompol Indra Sandy Purnama Sakti yang pindah ke Polresta Bukittinggi. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Andry Kurniawan di Mapolres Sijunjung, Rabu (10/6).

Kompol Andi Sentosa sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumbar. Sedangkan Kompol Indra Sandy Purnama Sakti menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Bukittinggi yang sebelumnya sudah menjabat Wakapolres Sijunjung selama tujuh bulan.

Sertijab itu dilaksanakan sesuai Nomor; Sprint/237/VIKEP/2020. Kapolres Sijunjung, Andry Kurniawan, SIK MHum.

dalam amanatnya Kapolres Sijunjung mengucapkan terimakasih kepada Indra Sandy Purnama Sakti yang telah bertugas dengan loyalitas selama menjalankan amanah di Polres Sijunjung.

“Terima kasih kepada Waka yang lama yang telah menjalankan tugas dengan amanah, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Kepada Waka yang baru selamat datang,” tutur AKBP Andry Kurniawan saat upacara sertijab berlangsung.

Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf pada seluruh personel anggota Polres Sijunjung, selama ia bertugas. Dan mengingatkan supaya anggota selalu semangat. “Tetap tawakal membumi dan berikan terbaik pada masyarakat dan silahkan datang ke Bukittinggi hubungi saya dan HP saya selalu terbuka,” ujarnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional