Close

Komitmen Dukung Pembangunan Jalan Tol Padangpariaman menuju Pekanbaru

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Pemkab Padangpariaman komitmen dalam percepat pembebasan lahan ganti rugi pembangunan jalan tol Padangpariaman menuju Pekanbaru.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Pemkab Padangpariaman komitmen dalam percepat pembebasan lahan ganti rugi pembangunan jalan tol Padangpariaman menuju Pekanbaru. “Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung pembangunan jalan tol, karena visi dan misinya menjadikan Kabupaten Padangpariaman berjaya berjalan sesuai keinginan bersama,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemari, usai rapat bersama Wakil Gubernur  Sumatra Barat tentang proses pembangunan jalan tol serta ganti ruginya.

Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Wakil Gubernur Su­matra Barat beserta tim melakukan rapat percepatan ganti rugi jalan tol Padangpariaman menuju Sicincin.

Suhatri Bur menyampaikan bahwa Pemkab Pa­dang­pariaman saat ini telah melakukan percepatan pem­bebasan lahan untuk pembangunan jalan tol ter­sebut. “Tentunya, ma­sya­rakat yang berhak menerima ganti rugi tersebut tinggal menunggu proses ganti rugi. Kita berharap proses ini cepat berjalan dengan baik, sehingga pelaksanan pembangunan ja­lan tol ini berjalan lancar,” katanya.

Katanya, masyarakat bersama Pemkab Padangpariaman sangat komitmen untuk menyelesaiakan secepatnya.  “Masya­rakat yang memiliki tanah dan tanahnya itu dilewati untuk pembangunan jalan tol dan mereka siap me­nerima ganti ruginya, arti­nya, masyarakat siap me­nunggu proses ganti rugi tanah untuk pembangunan jalan tol tersebut,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top