Close

Komisi IV DPRD Pessel Kunjungi DPRD Agam, Sharing Informasi Penyusunan APBD 2023

KUNJUNGAN DPRD PESSEL— Ketua DPRD Agam Novi Irawan menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Pesisir Selatan untuk sharing informasi penyusunan APBD 2023.

AGAM, METRO–Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan, menerima kunjungan kerja Komisi IV DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (22/11). Rombongan Komisi IV DPRD Pesisir Selatan dipimpin Ketua Komisi Syafril Saputra dihadiri anggota Komisi IV, Kepala Bakeuda Pessel, serta menghadirkan Kepala Bakeuda Agam Hendri G.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula II DPRD Agam itu, Ketua Komisi IV DPRD Pesisir Selatan Syafril Saputra mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungannya dalam rangka sharing informasi terkait dengan pe­nyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023.

 ”Kita melaksanakan kunjungan ke Agam dalam rangka mencari informasi serta referensi yang nantinya dapat diterapkan di Pesisir Selatan,” kata Syafril Saputra.

 Menyikapi maksud dan tujuan kunjungan Komisi IV tersebut, Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengatakan saat ini DPRD Agam telah melaksanakan 2 kali rapat Banggar dengan TAPD dan akan melakukan satu kali lagi rapat Banggar dan TAPD sebelum ditetapkan APBD Tahun Anggaran 2023.

“Kita akan mendukung program-program prioritas bupati dalam rangka mendongkrak pariwisata serta meningkatkan pere­konomian masyarakat Ka­bupaten Agam,” ujarnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top