Menu

Komisi III DPRD Sumbar Tinjau Pembangunan Jalan Tol

  Dibaca : 380 kali
Komisi III DPRD Sumbar Tinjau Pembangunan Jalan Tol
DIALOG— Bupati Ali Mukhni dialog dengan anggota DPRD saat meninjau pembangunan jalan tol.

PDGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni bersama DPRD Sumatera Barat tinjau pelaksanaan pembangunan jalan tol di lingkungan kantor bupati Padangpariaman.

Saat itu Komisi III DPRD Sumbar yang membidangi aset, pendapatan dan investasi ke Kabupaten Padangpariaman, untuk melihat berbagai program kegiatan serta proyek strategis yang tengah dikerjakan.

Di samping melihat secara dekat progres pembangunan di Kabupaten Padangpariaman,  Komisi III DPRD Sumbar juga lakukan berkoordinasi tentang program pembangunan daerah tentang investasi.

Komisi III DPRD meninjau pengerjaan akses jalan tol yang sedang berkerja di beberapa titik di wilayah Kab Padangpariaman,  terutama di STA 23 di kawasan Kantor Bupati Paritnalintang.

Semoga dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Pemerintahan Kabupaten Padangariaman dengan Pemerintahan Provinsi Sumbar, mendatangkan kebaikan juga untuk setiap proses pembangunan di Kabupaten Padangariaman.

“Kita berterima kasih kepada DPRD Sumatera Barat atas dukungannya ini untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik ke depan,” tandas Ali Mukhni.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional