Menu

Kolam Renang Ngalau Indah Penuhi Target PAD

  Dibaca : 879 kali
Kolam Renang Ngalau Indah Penuhi Target PAD
PERTEMUAN—Diprakasai oleh lurah Payaolansek melibatkan ninik mamak, tokoh masuyarakat dan tokoh pemuda melangusng rapat di kantor lurah untuk mencari solusi kasus penyegelan kantor lurah.

PAYAKUMBUH, METRO – Hingga Agustus 2018 kemarin, jumlah kunjungan wisatawan ke kolam renang Ngalau Indah Kota Payakumbuh sudah melebihi target yang ditetapkan.

Hal itu bisa dilihat dengan sudah tercapainya target Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk kolam renang Ngalau Indah yang sampai Agustus 2018 sudah mencapai Rp600 juta sesuai target PAD yang sebelumnya sudah ditetapkan.

“Berdasarkan target PAD Kota Payakumbuh 2018 untuk kolam renang Ngalau Indah ini adalah Rp600 juta dan sampai Agustus 2018 target itu sudah terpenuhi,” kata Kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Pemerintah Kota Payakumbuh, Zetriwardi saat ditemui di ruangannya, Selasa 23 Oktober 2018.

Dikatakan, untuk masuk ke dalam area kolam renang Ngalau Indah ini, setiap pengunjung dipungut tiket masuk Rp7.000 untuk hari biasa dan Rp10.000 untuk akhir pekan.

Disparpora Kota Payakumbuh sendiri, lanjut Zetriwardi, pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengunjung yang datang ke kolam renang Ngalau Indah itu. Diantara yang terus diupgrade adalah kenyamanan untuk kamar madi dan wc serta Mushala untuk pengunjung.

“Di kawasan Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah pada Minggu pagi dilakukan kegiatan olahraga serta fitnes outdoor yang sudah dibangun di sini,” terangnya.

Selanjutnya, Disparpora juga tengah memfasilitasi untuk pembangunan plaza kuliner yang akan menjual makanan khas Kota Payakumbuh. “Nantinya akan ada kuliner khas Payakumbuh di sini. Tujuannya adalah untuk mengenalkan makanan khas daerah ini kepada masyarakat umum,” terangnya.

Tidak hanya untuk kolam renang, fasilitas untuk objek wisata Ngalau Indah juga terus dibenahi. Diantaranya dengan melengkapi berbagai fasilitas, seperti penerangan dan keberhasilan Ngalau Indah itu sendiri. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional