Close

Kodim 0311/ Pessel Gelar P4GN pada Anggotanya

SAMBUTAN—Kasdim 0311/Pessel Letkol (har) Inf. Syawal saat memberikan sambutan.

PESSEL, METRO–Kodim 0311/Pessel mengadakan kegiatan penyu­luhan pencegahan pemberantasan dan peredaran Narkoba ( P4GN) pada anggota Kodim 0311/ Pessel, dan Koramil .Senin (22/11/2021) di Aula Kodim 0311/ Pessel.

Hadir dalam penyuluhan pagi itu Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli diwakili Kasdim 0311/Pessel Letkol (har) Inf. Syawal.

Pasi Intel Kapten Kav. Sukardi S.H, Anggota Unit Inteldim 0311/Pessel. Dan, para Babinsa jajaran kodim 0311/pessel.

Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli diwakili Kasdim 0311/Pessel Letkol (har) Inf. Syawal dalam arahanya mengatakan, dampak bahaya narkotika dari tahun ke tahun semakin meningkat bahkan sudah sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan perkembangan generasi muda serta memerlukan penanganan yang terpadu dan serius.

Kasdim berharap melalui penyuluhan ini para anggota Kodim menjadi lebih paham akan bahaya yang ditimbulkan Narkoba.

Sementara itu, Pasi Intel Kapten Kav Sukardi SH selaku pemateri menyampaikam beberapa hal penting dalam kaitan pencegahan, pemberantasan dan peredaran Narkoba (P4GN).

Dikatakan Pasi Intel Kodim 0311/ Pessel itu, adapun latar belakang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Hal lain terpenting disampaikan dalam materinya, yaitu dampak fisik dann psikis dari pengaruh narkoba,  sanksi hukum dan refferensi hukum dari pengguna maupun pengedar narkoba, dan upaya menghindari agar tidak terlibat penyalagunaan narkoba. “Kita berharap apa materi disampaikan ini benar – benar bisa dipahami oleh seluruh anggota dalam pencegahan pemberantasan dan peredaran Narkoba (P4GN), khususnya di Internal Kodim 0311/ Pessel,” tekuknya. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top