Close

Kodim 0311/  Pessel dan Koramil Siapkan  Rest Area Bagi Pemudik

Rest Area bagi pemudik didirikan Kodim 0311/ Pessel di halaman Makodim.0311/ Pessel.

PESSEL, METRO–Memberikan pelayanan bagi para pemudik ingin melintasi jalur mudik Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Kodim 0311/ Pessel telah mendirikan Rest Area pelayanan di Makodim 0311/ Pessel, dan juga di koramil – koramil setempat.

Dihubungi Pos Metro, Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli mengatakan, rest area pelayanan bagi pemudik dan balik lebaran tahun 2022, jajaran Kodim 0311/ Pessel siap turut serta mengamankan proses tahunan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 2022.

Dituturkan Dandim 0311/ Pessel, khusus di internal Kodim 0311/ Pessel pihaknya telah menyiapkan pasukan guna mendukung pihak terkait dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran. Baik yang ada di Kodim 0311/ Pessel dan jajaran Koramil.

” Rest area kita dirikan di Makodim 0311/ Pessel dan Koramil, di sepanjang jalur mudik lebaran. Jadi, kita himbau bagi pemudik yang merasa kelelahan di jalan, silahkan istirahat di rest area yang sudah kita sediakan. Kita siapkan juga tim medis,  minuma dan perlengkapan lainya, disesuaikan dengan keadaan yang ada,” kata Letkol Inf. Mohc Suherli. Rabu (27/4/2022).

Moc Suherli, lebih lanjut mengungkapkan  bahwa tujuan dari disiapkan rest area untuk membantu masyarakat pemudik yang sedang dalam perjalanan.

Pada jajaran Danramil, Dandim 0311/ Pessel berpesan agar terus melaksanakan patroli wilayah nya masing – masing dimana menjadi pusat keramaian masyarakat saat libur lebaran. Seperti obyek wisata. Berikan pelayanan terbaik bagi para pemudik.

” Khusus bagi Kodim 0311/ Peseel siap amankan arus mudik dan arus balik Idul Fitri tahun 2022, umumnya juga Kabupaten Pesisir Selatan,” tekuknya. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top