Menu

Kodim 0305/Pasaman Gelar Gebyar Serbuan Vaksin Massal

  Dibaca : 67 kali
Kodim 0305/Pasaman Gelar Gebyar Serbuan Vaksin Massal
ANTUSIAS—Terlihat antusias masyarakat Pasaman mengikuti kegiatan vaksinasi Covid- 19 untuk memutus penyebarannya.

PASAMAN, METRO–Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, Kodim 0305/ Pasaman bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman menggelar gebyar “Serbuan Vaksinasi Massal” dengan target dua ribu dosis vaksin Sinovac.

Di halaman kantor makodim Pasaman terlihat antusias dan antrian penerima vaksin yang terdiri dari masyarakat, maha­siswa dan juga penerima ban­tuan sosial seperti PKH.

“Ya, benar kita melak­sana­kan serbuan vaksinasi dengan jumlah 2000 dosis, selama dua hari yang dilaksanakan di Ma­kodim 0305/Pasaman dan Ko­ramil Koramil diwilayah Kodim 0305/Pasaman,” ungkap Dan­dim 0305/Pasaman, Letkol. Inf. Ahmad Aziz.

Dijelaskannya, kegiatan vak­si­nasi massal yang di se­lenggarakan ini bertujuan untuk membantu program pe­m­e­rin­tah dalam rangka penang­gu­langan penyebaran covid-19.

“Vaksinasi massal ini diha­rapkan mampu menciptakan Immunity, semoga upaya ini dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan penye­baran dan menekan angka co­vid-19,”pintanya.

Kedepan lanjut Dandim, tidak tertutup kemungkinan kegiatan vaksinasi massal se­rupa akan dilakukan kembali mengingat tingginya antusias masyarakat mengikuti vak­sinasi. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional