Menu

Kodim 0305 Bagi-bagi Sembako untuk Warga Tak Mampu

  Dibaca : 626 kali
Kodim 0305 Bagi-bagi Sembako untuk Warga Tak Mampu
BAGI SEMBAKO— Personel anggota TNI Kodim 0305 Pasaman menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Pasaman.

PASAMAN, METRO
Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, keluarga besar Kodim 0305/Pasaman menggelar bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Pasaman, Selasa (15/12) kemarin. Dandim Letkol Inf Ahmad Aziz secara simbolis menyerahkan sembako kepada Babinsa jajaran kodim untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan dengan mengusung tema “Bersama Kita Bisa”.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Ahmad Aziz mengatakan, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD. “Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19,” kata dia. Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat.

Selain itu, kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. “Di Hari Juang TNI Angkatan Darat ini, kami selalu setia mengabdi dan membangun bersama rakyat dimanapun berada, “ tegas Dandim. (cr6)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional