Menu

KKN PPM Wujud Nyata Pengabdian Masyarakat

  Dibaca : 92 kali
KKN PPM Wujud Nyata Pengabdian Masyarakat
FOTO BERSAMA—Suhatri Bur foto bersama dengan mahasiswa KKN PPM.

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan KKN PPM wujud nyata dalam mencerdaskan masyarakat yang berwawasan, berbudaya dan berakhlak tinggi

“Kita mengucapakan selamat datang mahasiswa /i KKN PPM Univ Nahdlatul Ulama Sumatera Barat di Nagari Tandiket Selatan, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padangpariaman. Melalui KKN PPM wujud nyata dalam mencerdaskan masyarakat yang berwawasan ,berbudaya dan berakhlak tinggi,” kata Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) bakal mengembangkan ilmu diperoleh selama perkuliahan ke tengah-tengah masyarakat di Nagari Tandikek Selatan ini.

“Kita sangat mendukung program KKN-PPM merupakan program wajib mahasiswa sebagai bentuk wujud nyata pengabdian masyarakat,” ungkapnya.

Apalagi katanya, mahasiswa KKN-PPM pun dapat menambah pengalamannya karena berhubungan langsung dengan persoalan terjadi di tengah-tengah masyarakat dan menyelesaikannya secara komunikatif dengan berbagai pihak.

“Kita mengharapkan mahasiswa KKN-PPM dapat menumbuhkan kembangkan kegiatan keagamaan serta budaya sesuai dengan tujuan Pemkab Padangpariaman religius berbudaya dan sejahtera dalam nilai-nilai adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah,” ujar Suhatri Bur mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional