Menu

Kick Off Bricco Virtual Cycling Race, BRI Khatib Sulaiman Bersepeda dari Jam Gadang

  Dibaca : 68 kali
Kick Off Bricco Virtual Cycling Race, BRI Khatib Sulaiman Bersepeda dari Jam Gadang
BRI Khatib Sulaiman melakukan long race dari Bukittinggi menuju Kota Padang. Start dari Jam Gadang.

BUKITTINGGI, METRO—Dalam rangka kick pff Bricco Virtual Cycling Race yang secara nasional resmi dibuka Minggu (4/10/2020), BRI Khatib Sulaiman melakukan long race dari Bukittinggi menuju Padang.

Dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang Faizal Rizqi dan diikuti oleh M. Husni, Nopal Rinanda, M. Handri, Yori Putra Kamardi, Saldimal Firwandi dan Irfajri Alfi didukung oleh support team yang terdiri dari Defriansyah, Locke Braferi dan Irsyadul Fikri melakukan start di Pelataran Jam Gadang pada pukul 06.30 pagi.

Rute Bukittinggi menuju Padang Panjang ditempuh tanoa istirahat. Baru melaksanakan istirahat di Mesjid Nurul Iman Padang Panjang, selanjutnya di Mesjid Nurul Ilmi, INS Kayu Tanam, SPBU Lubuk Alung 14.255.5103 dan Mesjid Baiturrahmah Bypass Padang serta finish di BRI Khatib Sulaiman Padang pada pukul 12.30 siang hari.

Kegiatan ini, menurut Faisal, bagian dari mempromosikan Bricco BRI Cycling Community yakni salah satu komunitas olahraga yang didukung penuh oleh manajemen BRI. Selain itu juga mempromosikan BRI sebagai institusi perbankan yang peduli terhadap olahraga.

“BRI Khatib Sulaiman sebagai salah satu cabang BRI di kota Padang selalu melaksanakan kegiatan yang bersifat olahraga, sosial dan kemasyarakatan. Karena ini juga merupakan bagian dari komitmen BRI bagi seluruh nasabah khususnya dan masyarakat pada umunnya,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional