Menu

Khusus Bulan Juli,Beli Honda Sonic 150R Bonus Helm Ekslusif 

  Dibaca : 107 kali
Khusus Bulan Juli,Beli Honda Sonic 150R Bonus Helm Ekslusif 
MAKIN AGRESIF-Honda Sonic 150R tampil makin agresif yang membuat penggunanya bangga memiliki sepeda motor ini.

PADANG, METRO–PT Menara Agung se­laku main dealer sepeda motor Honda wilayah Su­matra Barat (Sumbar) tak henti-hentinya mem­be­rikan program menarik kepada pelanggan setia­nya. Kali ini, promo yang diberikan khusus untuk setiap pembelian Honda Sonic 150R.

Manager Marketing Me­nara Agung, Yohanes Budiyanto Cindra menga­takan, khusus untuk bulan Juni ini, pihaknya mem­berikan helm ekslusif ke­pada konsumen yang me­lakukan pembelian Honda Sonic 150R. Promo itu ber­laku untuk pembelian se­cara tunai maupun kredit.

“Promo ini berlaku u­mum. Kita selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen setia se­peda motor Honda di Su­m­bar. Selagi promo ini masih berlaku, ayo buruan la­kukan pembelian Honda Sonic 150R di seluruh dea­ler jaringan Menara Agung yang tersebar di Sumbar,” kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe semakin agresif dan menarik per­hatian. Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini sesuai dengan karakter generasi muda terkini yang suka mengekspresikan ga­ya­nya.

“Agresivitas baru Hon­da Sonic 150R warna Ag­gresso Matte Black didapat dari ubahan stripe ber­corak pada bagian shroud. Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak ba­ru pada shroud serta ba­gian samping,” jelasnya.

Ditambahkan Yohanes, smentara tipe warna Hon­da Racing Red yang te­rinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sa­ma dengan model atau corak sebelumnya. Kom­binasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

“Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroud­berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play). Pengguna bisa me­makai atau melepas­kan­nya, sesuai dengan kebu­tuhan dan gaya dinamis masing-masing,” ungkap­nya.

Honda Sonic 150R me­nga­plikasikan desain ramping yang ergonomis, se­suai postur tubuh remaja Indonesia. Tampilan motor ini juga mencerminkan ke­inginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Suspensi monosok di belakang mendukung ke­nya­manan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubelessdepan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R war­na Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. Se­mentara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional