Menu

Khawatir Timbul Gejolak Sosial, Jika Muhammad Kece Tak Ditangkap

  Dibaca : 61 kali
Khawatir Timbul Gejolak Sosial, Jika Muhammad Kece Tak Ditangkap
Nunung Hidayat

BANTEN, METRO–Aparat kepolisian di­de­sak untuk segera me­nang­kap YouTuber Muham­mad Kece karena dinilai telah menimbulkan kegaduhan. Desakan disuarakan Ja­ringan Relawan untuk Ma­syarakat (Jarum) Kabu­paten Lebak, Banten.

 “Kami minta polisi se­rius dan bekerja profesio­nal untuk penanganan Mu­hammad Kece guna men­cegah gejolak sosial di masyarakat,” ujar Ketua Ormas Jarum Kabupaten Lebak Nunung Hidayat, di Lebak, Selasa (24/8).

Pernyataan YouTuber Muhammad Kece yang di­duga menghina dan me­nista agama Islam se­be­lum­nya viral di media so­sial. Dalam pernya­taannya Muhammad Kece me­nying­gung soal Nabi Mu­hammad SAW.

Dia juga menyinggung soal kitab kuning yang diajarkan di pondok pe­san­tren. “Kami khawatir jika tidak segera ditangkap Muhammad Kece sangat berpotensi terjadi gejolak sosial, karena mereka me­nilai lembaga kepolisian lam­bat untuk memproses se­cara hukum,” katanya.

Masyarakat diminta tidak terpancing pernya­ta­an Muhammad Kece yang mempropoganda umat mus­­lim dengan menyebar vi­deo penghinaan dan pe­nis­taan agama Islam. “Ka­mi berharap secepatnya polisi menangkap Muham­mad Kece agar tidak me­nimbulkan gejolak sosial di masyarakat,” pungkas Nu­nung Hidayat. (jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional