Menu

Khairul Rizki Juara 1 Lomba Tahfiz Tingkat Asean

  Dibaca : 68 kali
Khairul Rizki Juara 1 Lomba Tahfiz Tingkat Asean
JUARA ASEAN— Khairul Rizki, Juara Asean disalami Bupati Ali Mukhni, kafilah tuna netra juara hafiz al quran. (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, menerima kedatangan Khairul Rizki yang sukses sebagai juara 1 lomba tahfiz tingkat Asean.

“Pemkab Padangpariaman sangat bangga dengan Khairul Rizki yang sukses menjadi terbaik di tingkat Asean. Ini kebangga untuk Kabupaten Padangpariaman yang telah sukses sebagai hafiz Al quran,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Ali Mukhni mengucapkan selamat kepada Khairul Rizki atas capaian yang dia raih. Kenapa tidak beliau telah mampu menghafal al quran 20 jus walaupun mengalami keterbasan fisik (tidak bisa melihat).

“Semoga kita yang sehat ini bisa termotivasi untuk bisa meningkatkan hafalan quraan kita dan lebih mendekatkan diri kapada Allah Swt,” ungkapnya.

Khairur Rizki merupakan santri Pondok Pesantren Nurul Yaqin Ambung Kapur (PPNY-AB) Padangpariaman beliau mewakili Indonesia pada musabaqah Hifzil Quran (MHQ) ke-5 tingkat Asen, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darun Najah.

Di ajang prestisius yang diikuti peserta dari negara-negara anggota Asen, Khairur Rizki berhasil meraih juara I untuk kategori Tahfiz Alquran 10 juz tingkat internasional. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional