Close

”Kewibawaan Pemko Padang Salah Satunya ada di Tangan Satpol PP”

PATROLI RUTIN— Petugas Satpol PP Kota Padang tiap hari melakukan patroli rutin di sejumlah kawasan wisata.

TAN MALAKA METRO–Pemko Padang meng­apre­siasi kinerja Satpol PP Padang yang telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan. Se­hingga setiap program-program Wali Kota berjalan sukses dan semakin maju.

Hal itu disampaikan Asis­ten Pemerintahan Ko­ta Pa­dang, Edi Hasymi saat­men­jadi pembina apel pada Ju­mat pagi (12/5), di lapangan Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka. Ke­ber­hasil Satpol PP dalam me­laksanakan pe­nertiban, menegakan aturan telah sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Pimpinan beserta ang­gota, telah melihatkan kinerjanya dengan baik, sehingga apa yang telah dilakukan menjadi ke­bang­gaan Pemko Padang. Satpol PP melaksanakan tugas diketahui selalu dilakukan dengan humanis,” jelas­nya.

Ia berpesan agar ke depan Satpol PP sebagai penegak Perda, semakin meningkatkan ke disiplin dan semangat karena itu adalah harga mati. Ke­wibawaan Pemko Padang salah satunya ada di ta­ngan Satpol PP.

Setiap personel perlu memicu dan mendorong semangat dalam melak­sa­nakan tugas. Personel Sat­pol PP adalah orang orang pilihan dan perlu itu di­syukuri.  

“Setiap kita harus meng­­hargai dan mencintai krop praja wibawa ini,” harap Edi. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top