Close

Ketum Perbakin Pessel, Sampaikan Arahan Ke – Penggurus Harian Perbakin

PESSEL METRO–Beberapa masukan serta bimbingan disampaikan Ketua Umum Perbakin Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK. MH ( Kapolres Pessel) saat menerima beberapa penggurus harian PERBAKIN Pesisir Selatan. Senin (12/9/2022).

Ketua Harian Perbakin Pessel Rolly Fardinan, beserta penggurus harian Perbakin Peseel, diterima langsung Ketua Umum Perbakin Peseel, di ruang kerjanya.

Dihadapan Ketua Umum Perbakin Pessel,
AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK. MH ( Kapolres Pessel) , Rolly Fardinan menyampaikan beberapa kegiatan telah dilaksanakan Perbakin Pessel, maupun yang akan di laksanakan.

Pada kesempatan itu juga, Rolly menyampaikan beberapa sarana dan prasarana dimiliki Perbakin Pessel, seperti lapangan latihan menembak dan peralatan menembak.

Sementara itu dalam arahan nya, Ketua Umum Perbakin Pessel,
AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK. MH ( Kapolres Pessel) sangat mendukung kegiatan positif olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya Perbakin Pessel.

Dikatakan Novianto, sebagai induk organisasi club – club menembak di Kabupaten Pesisir Selatan Perbakin Pessel bisa melibatkan beberapa club menembak yang ada, dalam setiap kegiatan.

” Pengelolaan keuangan, mulai dari bantuan, pemasukan atau pengeluaran. Baik, sarana dan prasarana harus dilakukan secara profesional, transparan. Untuk kepentingan Perbakin Pessel itu sendiri, ” ungkap nya.

Ke depan Ketua Umum Perbakin Pessel itu akan mengadakan kegiatan menembak di Kabupaten Pesisir Selatan. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top