Menu

Ketum Demokrat Diterpa Isu Kudeta, Kader Diminta Tetap Loyal pada AHY

  Dibaca : 464 kali
Ketum Demokrat Diterpa Isu Kudeta, Kader Diminta Tetap Loyal pada AHY
Rusdy Nurman, Ketua DPC Demokrat Bukittinggi

BUKITTINGGI, METRO
Beberapa hari terakhir Partai Demokrat diterpa isu akan dikudeta sejumlah pihak. Hal itu memang viral dan mendapat tanggapan tegas dari DPC Demokrat Bukittinggi.

Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, Rusdy Nurman, yang juga Wakil Ketua DPRD Bukittinggi didampingi anggota DPRD Bukittinggi dari Fraksi Demokrat, Yontrimansyah, Alizarman dan Erdison Nimli menjelaskan, terkait polemik demokrat pihaknya akan tetap loyal kepada Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Karena sesuai AD-ART AHY merupakan Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.

Beberapa hari terakhir Demokrat diterpa isu kudet. Untuk itu, DPC Bukittinggi menyatakan sikap bahwa tetap loyal dan patuh terhadap Ketua Umum DPP Demokrat yang sah, Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Jadi kami tidak akan buka ruang sedikitpun bagi pihak luar untuk membuat kami berpaling dari Mas AHY,” tegas Rusdy, saat ditemui sejumlah awak media di gedung DPRD Bukittinggi, Kamis (4/2).

Rusdy Nurman mengimbau, kepada seluruh pungurus dan kader Demokrat Bukittinggi, untuk tetap loyal dan tegak lurus terhadap kepemimpinan AHY. Hal ini dilandaskan pada AD-ART yang sah. Kemudian, Rusdy Nurman juga mengaku, Demokrat semakin solid dan menjadi wadah politik resmi yang nyaman bagi pengurus dan kader, di bawah kepimpimpinan AHY.

Kami himbau seluruh pengurus dan kader agar tetap loyal dan tegak lurus terhadap AHY. Untuk menyamakan persepsi, jika ada yang bermain dua kaki dengan isu yang berkembang, akan diberhentikan secara tidak hormat. Sikap kami ini sinergi dengan pengurus Partai Demokrat se Sumatra Barat,” tegas Rusdy.

Demokrat tidak menyukai penyusup yang ingin mengadu domba dan memecah belah partai dan juga NKRI. “Sampai saat ini, Demokrat menjadi partai tengah yang akan tetap menjaga stabilitas politik daerah,” jelas Rusdy. (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional