Menu

Ketua TPK-PKK Kabupaten Pasaman Tinjau Vaksinasi

  Dibaca : 56 kali
Ketua TPK-PKK Kabupaten Pasaman Tinjau Vaksinasi
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Ny. Susi Benny Utama dan Wakil Ketua Ny. Deni Sabar AS beserta pengurus TP PKK Pasaman mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Senin (5/7).

PASAMAN, METRO–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Ny. Susi Benny Utama dan Wakil Ketua Ny. Deni Sabar AS beserta pengurus TP PKK Pasaman mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman. Senin (5/7).

Selain diikuti oleh Ketua, Wakil dan pengurus TP. PKK kegiatan vaksinasi Covid-19 nantinya akan diikuti oleh TP. PKK kecamatan serta kelompok Dasawisma di Kejorongan se Pasaman.

“Di masing-masing kelompok Dasawisma terdapat 20 rumah tangga dan kita harapkan seluruh pengurus kelompok Dasawisma bisa mengajak tetangga dan audaranya yang lain,” Harap Susi.

Dijelaskan Susi, bahwa TP PKK Kabupaten Pasa­man sudah berkomitmen menyukseskan program nasional vaksinasi bagi seluruh masyarakat.

“Hari ini kita mulai dari pengurus kabupaten dan selanjutnya diikuti pengurus kecamatan dan dasa wisma,” kata dia.

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Ny. Susi melakukan vaksin perdana, diikuti Ny Deni Sabar AS dan berlanjut pengurus TP.PKK Kabupaten Pasaman yang hadir saat itu. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional