Close

Ketua PKK Ny Yenni AWR Jenguk Korban Kebakaran di Nagari Sungai Batang

JENGUK—Ny Yeni AWR ikut berduka yang dalam atas musibah kebakaran yang dialami keluarga Firman Wahyudi (alm) di Nagari Sungai Batang, kecamatan Tanjung Raya.

AGAM, METRO–Ikut berduka yang da­lam atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Firman Wahyudi (almarhum) di Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (8/2). Ketua TP PKK Agam Ny Yennita Andri Warman didam­pingi ketua DW Agam Ny El Edi Busti, Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Raya dan beberapa pengurus TP PKK, jenguk keluarga korban di Sungai Batang, Jumat (25/2).

Rombongan ketua TP PKK Agam itu disambut haru dan isak tangis dari istri korban Firman Wahyudi bersama keluarganya. Bahkan, dengan berurai air mata, rombongan mendengarkan kisah pilu yang dialami keluarga itu saat musibah kebakaran hebat yang menghanguskan kediamannya.

Kepada Ny Yenita Andri Warman, Yuni istri almarhum Firman Wahyudi, sam­bil duduk “ barapak “ di lantai kediaman keluarga­nya yang sederhana itu, mengaku tidak menyangka, istri bupati Agam itu akan datang menjenguk keluarganya di Sungai Batang.

Bahkan, sampai terisak menahan tangis, Yuni menceritakan, kronologis kejadian dan perawatan yang dijalani suami dan 2 anaknya, yang menderita luka bakar serius saat musibah tersebut. Bahkan, suami­nya berpulang setelah men­dapat perawatan intensif di RSUP M. Djamil, Padang, Rabu,(16/2) lalu. “ Kami sangat terharu dan tak menyangka dikunjungi beliau,“ ungkap Ny Yuni.

Secara khusus, Yuni mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemkab Agam dan TP PKK Agam, keluarga besar KONI A­gam dan insan olahraga di Kabupaten Agam serta seluruh pihak yang membantu penanganan pasca mu­sibah yang dialami keluarganya., “Mohon doanya ibu, agar suami saya dilapangkan jalan ke syurga dan anak-anak kami bisa segera sembuh, “ ungkap Yuni, sambil mengayun buayan Fatir (5) anaknya yang ikut jadi korban kebakaran itu.

Sementara, Ny Yeni Andri Warman sendiri terlihat haru, bahkan dengan mata berlinang ketua TP PKK Agam itu meng­ung­kap duka cita mendalam atas musibah yang dialami keluarga Yuni. “ Yang ta­bah yaa, ini cobaan dari Allah SWT, yang sabar, “ ungkap Ny Yeni sambil menggenggam tangan Yuni.

Dalam kunjungan ke rumah duka tersebut, rombongan NyYeni Andri Warman menyerahkan, bera­gam jenis bantuan, sebagai ungkapan duka dan ikut prihatin atas musibah yang melanda keluarga almarhum Firman Wahyudi yang akrab dipanggil Buya itu. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top