Menu

Ketua PKK Kunjungi Rumah Korban Kecelakaan

  Dibaca : 95 kali
Ketua PKK Kunjungi Rumah Korban Kecelakaan
BERDOA— Ketua TP PKK Bukittinggi berdoa bersama di rumah duka korban kecelakaan yang tewas ditimpa truk yang rebah. (ulfa musriadi/posmetro)

BUKITINGGI,METRO – Sebagai bentuk kepeduliannya dan turut berbelasungkawa, Ketua TP PKK Kota Bukittinggi melayat ke rumah duka korban kecelakaan di Kelok Pargede, Silaiang, Kabupaten Tanah Datar. Pasalnya, keempat korban yang meninggal dalam tragedi itu merupakan warga Bukittinggi, yang beralamat di Campago Ipuah dan Pintu Kabun.

Pertama, Ketua TP PKK Bukittinggi datang melayat ke kelurahan Campago Ipuah, dimana di rumah itu, terdapat 2 korban, Dareni (70) dan Dania (5). Dalam kunjungan duka itu, Ketua TP PKK didampingi sejumlah pengurus PKK dan juga Lurah Campago Ipuah.

Selanjutnya Ketua TP PKK mendatangi rumah korban lainnya di kelurahan Puhun Pintu Kabun dimana korban atas nama Dani (32) dan anak korban Qwinara (4) tidak dapat di selamatkan dalam kecelakan maut itu.

Ny. Yesi Endriani Ramlan, dalam kesempatan itu, menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian empat korban dalam kecelakaan itu. Ia juga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan sabar menerima takdir Allah itu, meskipun berat.

“Kita semua berdoa agar almarhum dan almarhumah husnul khatimah, ditempatkan di sisi terbaik oleh allah SWT, diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya. Keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi kepergian alhamarhum dan almarhumah. Karena semua milik Allah dan akan kembali kepadaNya,” ungkap Yesi, Senin (12/8).

Diberitakan sebelumnya, truk tronton yang mengangkut truk tangki aspal rebah. Akibatnya truk aspal itu, menimpa mobil suzuki karimun yang diketahui ditumpangi 8 orang. Empat diantaranya meninggal dunia, dua orang luka berat dan dua orang lagi luka ringan. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional