Close

Ketua Pertina Sumbar Pastikan Pembinaan Petinju Tetap Berjalan, Petinju Diminta Persiapkan Diri Hadapi Kejuaraan

RAKOR--Ketum Pengprov Pertina Sumbar Togi P Tobing saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama jajaran pengurus di Cafe Telkom Sumbar.

PADANG, METRO–Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Sumbar Togi Tobing memastikan pembinaan para petinju di kabupaten dan kota di Sumbar masih bergairah pasca pandemi Covid-19. Sejumlah agenda kejuaraan baik nasional dan daerah telah diagendakan Pengprov Pertina Sumbar.

Hal itu dikatakan Ketum Pengprov Pertina Sumbar Togi P Tobing usai rapat koordinasi (Rakor) bersama jajaran pengurus di Cafe Telkom Sumbar, Jalan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Padang, Selasa malam (21/6).

“Rapat pengurus sejak pasca pandemi Covid-19 telah dilaksanakan dan diharapkan agenda kejuaraan yang akan diikuti para atlet telah dibahas bersama pengurus. Saya sudah sampaikan agar Pengkab dan Pengkot Pertina mempersiapkan para atletnya menghadapi Porprov dan Kejurnas,” jelas Togi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga sudah membahas persiapan nomor-nomor yang akan dipertandingkan pada Porprov Sumbar dan hal-hal lainnya. Terkait keikutsertaan Sumbar pada Kejurnas 2022 yang akan berlangsung di Sumatera Utara, medio Oktober 2022 mendatang, juga mengatakan saat ini Pengprov Pertina Sumbar memberikan kesempatan Pengkab/Pengkot Pertina se-Sumbar untuk berpartisipasi mengirimkan atletnya.

“Beberapa kesepakatan dalam rapat tersebut, salah satunya disepakati Pengprov Pertina akan memberikan rekomendasi bagi Pengkab/Pengkot Pertina yang mengirimkan atletnya ke Kejurnas 2022,”jelas Togi lagi.

Ketua Pertina Sumbar itu mengatakan, rapat pengurus Pertina Sumbar dihadiri Waketum Yendrizal, Ketua Bidang Wasit Hakim, Arifni dan Ketua Bidang Komtek Pertina yang baru, Drs Edwin dan Ketua Harian, Efendi.

“Pasca pandemi, Pertina Sumbar baru kali ini melaksanakan rapat. Selain itu juga mengumumkan reposisi kepengurusan kalau untuk Ketua Bidang Komtek dipercayakan kepada Pak Edwin dan untuk Sekum untuk sementara diPltkan dulu ke Wakil Sekretaris,” katanya. (*/boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top