Menu

Ketua PD PPM Buka Bersama dengan Veteran

  Dibaca : 73 kali
Ketua PD PPM Buka Bersama dengan Veteran
SILATURAHMI— Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Sumbar Wahyu Iramana Putra bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan ketua dan anggota LVRI Kabupaten Sijunjung, Selasa (4/5).

PADANG, METRO
Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Sumbar Wahyu Iramana Putra bersilaturahmi sekaligus buka bersama dengan ketua dan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sijunjung, Selasa (4/5).

Wahyu mengatakan sebagai anak pejuang, anggota LVRI adalah orang tua bagi anak-anak PPM. ”Maka sepantasnya ketika ada orang tua kami dari daerah, kami langsung bersilaturahmi. Dan mumpung bulan Ramadhan, maka kami ajak sekalian berbuka bersama,” kata Wahyu.

Hadir dalam silaturahmi itu, Kepala Kantor Veteran Padang Mayor (Arm) Bambang Hendratno, Ketua PPM Kota Padang Yudha Putra, Ketua PPM Sijunjung Rispondi serta sejumlah anggota PPM Sumbar. Sementara LVRI Sijunjung yang hadir terdiri dari Ketua dan empat anggotanya.

Wahyu mengatakan, sesuai informasi dari Kepala Kantor Veteran Padang, bahwa dalam waktu dekat, LVRI Sijunjung akan menjadi tuan rumah kegiatan yang digelar oleh Kodam Bukit Barisan. ”Karena untuk struktur LVRI, Sijunjung yang paling kuat. Makanya Sijunjung dipilih sebagai tuan rumah,” katanya.

Semetara Ketua PPM Sijunjung Rispondi mengatakan kedatangan ketua dan anggota LVRI Sijunjung ke Padang dalam rangka berkoordinasi dengan PT Taspen.

“Karena kami ada di Padang, Ketua PPM Sumbar pun mengontak kami untuk bersilaturahmi dan berbuka bersama. Ini tentunya langkah yang baik dilakukan PPM Sumbar kepada orang tua kami,” katanya.

Ia berharap, LVRI dan PPM kedepan akan selalu seiring sejalan, karena hubungan mereka adalah orang tua dan anak. “Hubungan baik ini tentunya harus dijaga ke depan,” pungkasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional