Menu

Ketua PA Kabupaten Tanah Datar Berganti, Eka Putra: PA Banyak Lahirkan Inovasi

  Dibaca : 49 kali
Ketua PA Kabupaten Tanah Datar Berganti, Eka Putra: PA Banyak Lahirkan Inovasi
Pemerintah Kabupaten Tanah Datar apresiasi kinerja Pengadilan Agama Batusangkar di bawah kepemimpinan Ketua H. Palatua Lubis beserta jajaran menangani masalah perdata Islam.

TANAHDATAR, METRO–Pemerintah Kabupaten Tanah Datar apresiasi ki­nerja Pengadilan Agama Batusangkar di bawah ke­pe­mimpinan Ketua H. Pa­latua Lubis beserta jajaran menangani masalah per­data Islam.

Hal ini disampaikan Bu­pati  Eka Putra pada malam pisah sambut Ketua Penga­dilan Agama Batusangkar di Gedung Indo Jolito, Ka­mis (15/7) dari H. Palantua Lubis kepada Ibu Nur­mai­sal.

“Pengadilan Agama Ba­tu­sangkar banyak me­lahir­kan inovasi pelayanan un­tuk masyarakat Tanah Da­tar selain itu kita beri apre­siasi zero kasus penye­lesaian perkara perse­lisi­han keluarga yang diting­gal Bapak Palatua Lubis, semua sudah dituntaskan,” sampai bupati.

Bupati berharap sinergi pemerintah daerah dengan Pengadilan Agama serta unsur Forkompinda lain tetap dipertahankan bah­kan terus ditingkatkan un­tuk bersama-sama ber­buat yang terbaik untuk masyarakat dan daerah ini.

 “Dengan peran Penga­dilan Agama, kami yakin akan memberi andil yang besar menciptakan masya­rakat yang aman, tenteram dan damai di Tanah Da­tar,” ucap bupati.

Sementara H. Palatua Lubis juga menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dan unsur forkompinda serta pihak-pihak lain selama menjalankan tugas di Ta­nah Datar.

“Dalam melahirkan ino­vasi pelayanan untuk ma­sya­rakat, kami beker­jasa­ma dengan Kominfo dan Dukcapil Tanah Datar. Program Romantika Keluarga sebuah diskusi dan dialog interaktif di Radio Luhak Nan Tuo, menjadi wadah bagi pengadilan agama untuk sosialisasi, edukasi dan menampung curhatan pendengar tentang ber­bagai permasalahan mua­malah khususnya masalah keluarga,” terang H. Pa­latua Lubis didampingi is­teri.

Ketua PA Batusangkar yang baru Nurmaisal me­ngaku senang bisa kembali bertugas di Sumatera Ba­rat. “Bertugas di Sumbar, ibarat pulang kampung, kami senang dan Insya Allah akan berbuat yang ter­baik untuk Tanah Datar. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional