Menu

Ketua MPA KAN Pauh IX Peduli Tim PS Desa Putra

  Dibaca : 122 kali
Ketua MPA KAN Pauh IX Peduli Tim PS Desa Putra
SERAHKAN BANTUAN BOLA—Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji Irwan Basir Dt Rj Alam serahkan bantuan si kulit bundar kepada PS Desa Putra Senior.

PADANG, METRO–Peduli terhadap insan olahraga, Ketua MPA KAN PAuh IX Kuranji Irwan Basir Dt Rj Alam didampingi Sesepuh PS Desa Putra Kuranji FC menyerahkan bantuan bola kaki kepada tim Senior PS Desa Putra FC Kuranji, Kamis sore (24/6).

Irwan Basir di lapangan se­pakbola Kuranji mengatakan, de­ngan bantuan bola kaki ini diha­rapkan dapat membangkitkan ba­tang tarandam untuk pesepak­bolaan yang ada di Pauh IX Keca­matan Kuranji. Karena di Pauh IX ini era tahun 70-an silam memiliki tim sepak bola yang cukup disegani di Ranah Minang ini, yakni PS Desa Putra.

“PS Desa Putra FC Kuranji ini dulunya merupakan klub per­se­pak­bolaan Kuranji yang sangat ter­masyur, pada angkatan tahun 70 hing­ga 80-an silam,” ungkap Irwan, yang juga Ketua DPD LPM Padang ini.

Irwan mensupport, agar para pemain selalu giat berlatih, selalu jaga stamina dan pupuk kesetia­kawanan sosial serta dapat men­ciptakan bibit-bibit muda pese­pakbolaan Kuranji. “Maka PS Desa Putra FC Kuranji akan dapat meraih kejayaan dimasa mendatang,” ujar Irwan.

Penggiat Sepakbola Desa Putra Allstar, Yanes mengucapkan terima kasih atas bantuan bola kaki dari Irwan Basir Dt Rj Alam untuk PS Desa Putra FC Kuranji. “Alham­dulillah hari ini kita dapat bantuan bola kaki dari tokoh Pauh IX Kuranji sekaligus tokoh kota Padang Irwan Basir Dt Rj Alam. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan tokoh dan sesepuh, seperti Mak Dt IB, Club Desa Putra ini bisa bangkit kembali.

“Kami atas nama rekan-rekan yang tergabung dalam Klub Sepa­k­bola Desa Putra Allstar mengu­capkan terima kasih kepada Tokoh Kuranji dan Kota Padang yang juga Ketua DPD LPM Padang atas ban­tuan bola kakinya,” ucap Yanes.

Terakhir ia mengajak bagi gene­rasi muda yang ingin bergabung latihan, jadwalnya Kamis dan Ming­gu sore di lapangan sepakbola Makam Pahlawan Kuranji.

Hadir dalam kesempatan itu, sesepuh Penggiat dan Pesepakbola Desa Putra Kuranji, Sakiar Monyo, Suhardiman, tokoh masyarakat, tokoh muda Kuranji serta pemain dan pecinta sepakbola Kuranji dan Kota Padang. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional