Menu

Ketua LKKS Kunjungi Panti Asuhan Asiyah

  Dibaca : 182 kali
Ketua LKKS Kunjungi Panti Asuhan Asiyah
KUNJUNGI—Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman Ny Lucyanel Genius kunjungi Panti Asuhan Asiyah (ramadalius/posmetro)

PARIAMAN, METRO – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman Ny Lucyanel Genius beserta  pengurus dan didampingi juga oleh tim dari Dinas Sosial Kota Pariaman, telah mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Asyiah Taratak Kecamatan Pariaman Tengah, Panti Asuhan Muhammadiyah Kurai Taji Kecamatan Pariaman Selatan dan Panti Asuhan Alkhairat Kampung Kandang Kecamatan Pariaman Timur, kemarin.

Kunjungan tersebut di lakukan dalam rangka melakukan silaturahmi sekaligus memberikan pembinaan dan motivasi serta semangat kepada anak-anak panti asuhan tersebut, agar mereka tidak menyerah untuk menggapai cita-cita yang mereka impikan.

Dalam kunjungan tersebut, Ny Lucyanel Genius juga mengatakan agar anak-anak panti harus selalu menjaga kesehatan mereka dengan cara menjaga kebersihan lingkungan panti mereka masing-masing, agar semangat dan rasa bahagia dalam melakukan aktivitas akan selalu timbul setiap saat.

LKKS merupakan lembaga non pemerintah dan bersifat terbuka, independen serta mandiri, yang dibentuk ditingkat nasional, provinsi maupun kabupaten/kota, dan masing-masing bersifat otonom dan bukan lembaga yang mempunyai hubungan hierarki.

“ LKKS sebagai lembaga sosial yang fokus pada peningkatan kesejahteraan sosial, juga membawa misi untuk membantu Pemerintah Kota Pariaman dalam usaha mengentaskan kemiskinan ,” ujar Ketua LKKS periode 2018-2023 ini.

“Untuk kegiatan lainnya yang akan kami laksanakan adalah mengadakan sunatan massal pada bulan desember nanti. Untuk peserta sunatan massal tersebut, berasal dari anak-anak dalam keluarga kurang mampu dan juga anak-anak yatim yang ada di Kota Pariaman ,” ungkap nya

Ny Lucyanel Genius berharap kegiatan yang sudah direncanakan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan kesejahteraan sosial yang ada di Kota Pariaman ini dapat merata dan dinikmati oleh semua kalangan, sehingga tidak ada jarak antara yang kaya dan yang kurang mampu yang nantinya akan berimbas pada penurunan angka kemiskinan yang ada di Kota Pariaman. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional