Close

Ketua KPU Sawahlunto Lantik Anggota PPS

SAWAHLUNTO, METRO–Ketua KPU Sawahlunto Fadhlan Armey melantik secara resmi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) seluruh Kota Sawahlunto Selasa (24/1) di BDTB Sungai Durian Kecamatan Barangin Sawahlunto.

Deri Asta selaku Walikota Sawahlunto langsung menghadiri acara tersebut. Dikatakan oleh Deri Asta, tugas berat ini harus dilakukan dengan ikhlas sesuai regulasi dan aturan yang ada.

“Namun justru itu saya memberikan aprisiasi yang tinggi. Amanah mesti diemban dengan baik, untuk kepentingan Bangsa dan Ne­gara Republik Indo­ne­sia,­”ujarnya.

Fadhlan Armey menegaskan sebagai petugas PPS, selalu mengedepankan integritas yang tinggi. Disaat Pemilu berlangsung yang paling penting jaga stamina dan kesehatan.

“Mungkin akan ada ken­­dala yang akan dihadapi namun bila teguh pada aturan serta jalin koordinasi yang baik dengan berbagai pihak pasti bisa dihadapi,” katanya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Komisioner KPU se­jumlah Instansi terkait Bawaslu, Pimpinan OPD, Camat, Kades, Lurah yang ada di Kota Sawahlunto. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top