Menu

Ketua Koperbam Semprot Sendiri Kantor

  Dibaca : 188 kali
Ketua Koperbam Semprot Sendiri Kantor
SEMPROT—Terlihat Ketua Koperbam Chandra lakukan penyemprotan.

PADANG, METRO
Tak menmunggu bantuan, Ketua Koperbam Telukbayur Chandra kemarin, langsung melakukan penyemprotan kantornya. Terletak di Jalan Tanjung Periuk, Telukbayur, Chandra menyandang sekitar 20 liter cairan kimia disinfektan. “Kita tahu semua bahwa Covid-19 menjadi musuh dari seluruh manusia di seluruh dunia. Hingga saat ini, disinfektan dipercaya mampu mencegah penyebaran virus Corona,” sebut Chandra.

Dikatakan Chandra, disinfektan dipercaya mampu mensterilkan benda-benda dari kuman, bakteri, dan virus karena mengandung chlorin. Bahan kimia chlorin memiliki fungsi untuk membunuh virus, termasuk virus Corona. Selain itu, disinfektan dengan menggunakan cairan pemutih umumnya dibuat dari hidrogen peroksida, creosote, dan alkohol.

“Disinfektan juga memiliki kandungan konsentrasi biosida yang cukup tinggi. Disinfektan lebih efektif mencegah timbulnya bakteri dan mikroorganisme pada permukaan benda mati,” kata Chnadra.

Seperti kita ketahui jumlah koreban makin hari, makin bertambah, OPD jumlah .5.571, PDP jumlah 170, positif 48 orang dan Kota Padang terbanyak. Untuk mari kita ikuti aturan pemerintah,” sebut Chandra. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional