Menu

Ketua KONI Sumbar Beri Motivasi Atlet Latihan

  Dibaca : 172 kali
Ketua KONI Sumbar Beri Motivasi Atlet Latihan
SEMANGATI—Ketum KONI Sumbar Syaiful saat memberikan motivasi pada atlet yang latihan bersama untuk menghadapi PON 2020 Papua.

PADANG, METRO
Momen latihan bersama setiap setiap akhir menjelang keberangkatan atlet menghadapimulti iven PON 2020 Papua, digunakan sebaik-baiknya Ketua Umum Koni Sumbar Syaiful SH MHum untuk memompa semangat para atlet. Agar semangat atlet semakin membara untuk mendulang medali di Indonesia bagian timur tersebut.

Sabtu kemarin, di kawasan GOR Agus Salim Padang, Syaiful yang datang dengan beberapa pengurus KONI Sumbar lainnya guna melihat atlet latihan bersama, tak lupa memberikan motivasi kepada para atlet.

Ketua Umum KONI Sumbar dalam sambutan singkatnya mengatakan, bahwa semua atlet merupakan petarung yang diharapkan mengharumkan nama Sumbar di kancah nasional.

“Kkalian adalah petarung, kalian adalah patriot olahraga, jadi kalian harus bersemangat dan giat berlatih, KONI sumbar sudah membetuk Tim untuk memantau kegiatan latihan kalian, sewaktu-waktu Tim akan datang memantau kegiatan dimana kalian berlatih,” kata Syaiful.

Syaiful juga meminta atlet serius menjalani latihan, karena pertandingan yang akan dihadapi berat ditambah dengan medan yang jauh ke Papua sana.

“Tantangan yang ada di depan itu, harus bisa kamu taklukkan. Caranya berlatih, tekun dan menerim saran para pelatih. Bila dilakukan sesuai arahan pelatih dan porsi yang sesuai, hasil yang akan dicapai tidak akan mengecewakan hasil. Karena hasil yang didapat sesuai dengan usaha yang dilakukan,” kata Syaiful.

Hadir pada acara tersebut, para pengurus KONI Sumbar, Pengurus Pengprov semua cabor dan dilanjutkan sarapan bersama. (boy)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional