Menu

Ketua IPEMI Sumbar Lisda Hendrajoni, PEMI Sumbar Bangkit di Tengah Pandemi Covid -19

  Dibaca : 27 kali
Ketua IPEMI Sumbar Lisda Hendrajoni, PEMI Sumbar Bangkit di Tengah Pandemi Covid -19
AKLAMASI—Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) I untuk masa jabatan 2021-2026, Lisda Hendrajoni menegaskan akan mendukung pengembangan ekonomi di Sumatera Barat.

PESSEL, METRO–Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) I untuk masa jabatan 2021-2026, digelar di Aula Kan­tor Gubernur Sumbar, Jumat (4/6) Lisda Hendrajoni mene­gaskan akan mendukung pe­ngembangan ekonomi di Su­matera Barat.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan. Pelaksanaan Muswil I serta tatap muka ataupun dering, tidak me­ngu­rangi semangat dalam ber­demokrasi untuk ikut menen­tukan kemajuan organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) wilayah Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Ketua terpiliih IPEMI wilayah Su­matera Barat, Lisda Hendrajoni dihubungi media. Sabtu (6/6/2021) mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada ke­luarga besar IPEMI yang su­dah memilihnya kembali untuk memimpin organisasi ini.

Lebih lanjut Lisda, amanah dan kepercayaan saat ini untuk mengembangkan IPEMI wila­yah Sumatera Barat tidak bisa dilakukan sendiri, dukungan dari seluruh penggurus IPEMI wilayah Sumbar. Termasuk sayap IPEMI sesuai dengan visi dan misi IPEMI.

“Amanah ini saya terima dengan rasa syukur. In­sya­allah, Saya akan terus me­ngembangkan sayap IPEMI sesuai dengan visi dan misi IPEMI kedepan,” ujar Ketua IPEMI wilayah Sumbar itu.

Walaupun saat ini dunia sedang dilanda pandemi Covid -19, termasuk Indonesia dan khususnya Sumatera Barat, Lisda Hendrajoni terus mem­berikan dorongan semangat kepada para pengusaha mus­limah untuk mengembangkan usahanya.

Sementara itu, Ketua DPP Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Inggrid Kansil mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar yang telah mendukung IPEMI daerah dan pusat dalam hal pengembangan ekonomi di Sumatera Barat

Lebih lanjut, Inggrid Kansil berharap IPEMI Sumbar terus memperluas struktur struktur organisasi hingga ke pelosok pedesaan. “Sudah 6 tahun usia IPEMI, dan animo masyarakat sangat positif atas kehadiran IPEMI.

Saat ini IPEMI sudah ter­sebar di 23 provinsi dan juga ada di luar negeri seperti, Brunei Darussalam, Rusia, Australia dan negara-negara sa­habat lainnya. Oleh karena itu, IPEMI harus menjangkau hing­ga pedesaan supaya da­pat memberikan edukasi kepa­da kaum perempuan yang mem­punyai usaha,” sebutnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional