Menu

Ketua Homestay Sawahlunto, Kamsri Benty Masuk Peringkat Lima Besar DPD GIPI Sumbar

  Dibaca : 87 kali
Ketua Homestay Sawahlunto, Kamsri Benty Masuk Peringkat Lima Besar DPD GIPI Sumbar
LIMA BESAR—Ketua Asosiasi Homestay Sawahlunto Kamsri Benty masuk dalam lima besar nominator yang bakal diuji materi DPD GIPI Sumbar.

SAWAHLUNTO, METRO
Ketua Asosiasi Homestay Sawahlunto Kamsri Benty berhasil masuk ke dalam 5 nominator yang akan diuji materi DPD GIPI Sumbar (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) pada Kategori Penggiat atau Penggerak Wisata, dalam waktu dekat ini.

Buk Ben demikian biasa ia disapa,  diusulkan Dinas Pariwisata dan Pemuda Olah Raga (Disparpora) Kota Sawahlunto atas usaha pelestariannya dalam bidang Seni dan Budaya melalui sanggar yang didirikannya, berupa Sanggar Seni Budaya Parmato Hitam (Sanggar Parmato Hitam) dan yang bersangkutan juga sekaligus, sebagai penggerak wisata.

Dan Kamsri Benty diketahui juga adalah sebagai pendiri dan pengurus  Asosiasi Homestay Sawahlunto (Asosiasi-Homestay Sawahlunto) yang sudah didirikannya bersama pengurus lainnya.

Dari usulan ini, dapat hendaknya dijadikan motivasi dan sekaligus merupakan ajang sebuah apresiasi dari Dinas Parpora Sawahlunto bagi Penggiat dan Penggerak Wisata di Kota Sawahlunto dalam hubungannya dengan  Kota Wisata Tambang yang Berbudaya.

Dengan semangat, untuk terus melestarikan nilai-nilai seni budaya dan mendukung program pemerintah daerah,  dalam bidang pariwisata hal ini terus ada dalam diri warga Kota Sawahlunto. Bersama Kita Bisa, untuk mewujudkan Kota Sawahlunto menjadi Kota Wisata Tambang yang Berbudaya.

Dan menjadi harapan semua, semoga dengan usaha seperti ini,  kesuksesan dalam menghadapi seleksi selanjutnya bagi  ketua Asosiasi Homestay Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional