Menu

Ketua GOW Kabupaten Tanah Datar Peduli Warga Kurang Mampu

  Dibaca : 51 kali
Ketua GOW Kabupaten Tanah Datar Peduli Warga Kurang Mampu
GENDONG—Ketua GOW Ny. Patty Richi Aprian menggendong seorang balita sembari memberikan bantuan.

TANAHDATAR, METRO–Ketua Gabungan Or­ganisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian di­dampingi beberapa orang pengurus, Selasa (10/8) menyerahkan bantuan sem­bako untuk keluarga yang taraf hidupnya di bawah garis kemiskinan di wilayah Kecamatan Sunga­yang, Sungai Tarab dan Lima Kaum.

Bantuan sembako ini diberikan dalam rangka menjalankan salah satu program kegiatan GOW, yaitu program sosial ke­masyarakatan. Selain itu juga dalam rangka me­nyam­but hari kemer­de­kaan Republik Indonesia yang ke-76.

Ny. Patty Richi Aprian menyebutkan bahwa pe­nyerahan bantuan untuk keluarga kurang mampu ini merupakan kegiatan per­tama GOW Kabupaten Ta­nah Datar setelah diku­kuhkan oleh Bupati Tanah Datar pada tanggal 4 A­gustus kemarin.

“Ini kegiatan pertama GOW Kabupaten Tanah Datar setelah dikukuhkan kemarin. Bantuan meru­pakan sumbangan owner Emersia Hotel Batusangkar dan kami yang bantu ke­pada masyarakat yang benar-benar mem­bu­tuh­kan,” ujar Ny. Patty.

Sementara ibu Mila Nur Anggraeni salah se­orang warga Jorong IV Nagari Sungayang, me­ngaku sangat terkejut de­ngan kedatangan ketua GOW bersama rombo­ng­an ke rumahnya. Dirinya mengaku tidak menyangka sama sekali bakal menda­patkan bantuan apalagi sebelumnya tidak ada pem­beritahuan sama sekali.

Namun demikian di­rinya merasa sangat se­nang dan berterima kasih atas bantuan yang dibe­rikan kepadanya. “Iya pak, saya tadi sangat terkejut dan tidak menyangka sa­ma sekali akan diberi ban­tuan sembako oleh ibu ketua GOW. Kami ucapkan terimakasih banyak ke­pada ibu ketua GOW, ban­tuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” sampainya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional