Close

Ketua Gerindra Padang Ajak Masyarakat dan Milenial Bersinergi

FOTO BERSAMA— Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi saat menghadiri undangan Ketua dan Pengurus Ranting Gerindra, Kelurahan Batuang Taba, Minggu (24/7) malam.

BATUANG TABA, METRO–Generasi muda harus menjalin sinergi dengan masyarakat luas. Begitupun sebaliknya, masyarakat juga harus bisa merangkul milenial tersebut karena mereka meru­pakan penerus bangsa. Diharap­kan ide dan gagasan membangun bisa lahir dari sinergi tersebut ke depannya.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mul­yadi saat menghadiri undangan Ketua dan Pengurus Ranting Ge­rin­dra, Kelurahan Batuang Taba, Minggu (24/7). Dalam ramah tamah itu, turut hadir puluhan warga setempat.

Verry Mulyadi di Kelu­ra­han Batuang Taba me­mang terkenal ramah dan mudah akrab dengan war­ga setempat. Sehingga saat kegiatan suasana te­rasa penuh kekeluargaan langsung terjalin.

Verry yang diminta  mem­berikan sepatah kata da­lam kesempatan itu me­nyam­paikan kepada warga per­lu agar rasa kebersa­maan tetap dijalin. Sinergi masyarakat dengan kaum muda tetap dijaga.

“Ya, kaum muda atau milenial adalah calon pene­rus bangsa yang kita ha­rap­kan bisa berinovasi de­ngan ide-idenya utuk mem­bangun daerah. Jadi se­mua harus bersinergi, sa­ling mendorong untuk hal positif,” tutur Verry yang juga Ketua Pengda IOF Sumatera Barat ini.

Di hadapan masya­ra­kat, Exco PSSI 2016-2020 ini berjanji akan menampung seluruh aspirasi ma­sya­rakat Batuang Taba ke depannya. Segala per­soa­lan ke masyarakat siap di­benahinya. Untuk itu kader Gerindra di Batuang Taba juga diminta pro aktif  ma­sya­rakat. Hal itu sesuai dengan visi partai yang menekankan harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Hadir pada kesem­patan itu organisasi kemasyara­ka­tan, karang taruna, KNPI dan tokoh -tokoh mas­ya­rakat. Mereka semua se­pakat untuk terus sinergi. Keakraban dan rasa keke­luargaan pada kesem­pa­tan itu dilanjutkan de­ngan makan balanjuang ber­sama yang merupakan sa­lah satu ciri khas keber­sa­maan masyarakat Mi­nang.

Sementara itu, Ketua Ranting Gerindra Batuang Taba, Tofriandi mengapre­siasi kehadiran Ketua DPC Gerindra Kota Padang Ver­ry Mulyadi. Ia sengaja me­ngun­dang Verry Mulyadi karena permintaan masya­rakat setempat.

“Kegiatan ramah ta­mah ini penuh rasa ke­keluar­gaan. Banyak aspi­rasi yang disampaikan warga kepada Bapak Verry Mulyadi. Semoga ke depan ini terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top