Close

Ketua DPW PKPS Sumbar, Budi Syuku : Takjub pada Refa Rahmaddiansyah

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW). Persatuan Keluarga Perantau Pesisir ( PKPS), Sumatera Barat, Budi Syukur memberikan apresiasi pada Refa Rahmaddiansyah juara pertama pada pilmapres (pemilihan mahasiswa berprestasi) Nasional 2021, dalam kompetisi karya ilmiah Internasional.

PESSEL, METRO–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW). Persatuan Keluarga Perantau Pesisir ( PKPS), Sumatera Barat,  Budi Syukur memberikan apresiasi pada Refa Rahmad­diansyah juara pertama pada pilmapres (pemilihan mahasiswa berprestasi) Nasional 2021, dalam kom­petisi karya ilmiah Internasional.

Didampingi sekretaris DPW. PKPS Sumbar Ham­danus Bagindo Rajo serta penggurus lainya, Ketua DPW. PKPS Sumbar mengatakan, secara pribadi, keluarga dan keluarga besar DPW. PKPS Sumbar mengucapkan selamat atas prestasi diraih oleh Refa Rahmaddiansyah, putra asli Pesisir Selatan.  “ Kita akan berusaha mencarikan peluang beasiswa untuk ke­lanjutan study refa,” tegas Budi Syukur.

Budi Syukur berdoa, berharap Refa terus bisa bekarya, mengeluarkan potensinya maksimal untuk mengukir prestasi, serta mampu menjadi cambuk juga motivasi bagi generasi muda lainya “ Refa – refa” baru yang bisa mengharumkan nama orang tua, keluarga, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Sumatera Barat.

Sekali lagi dengan dengan perhatian dari semua pihak menjadikan refa maksimal mengeluarkan potensinya untuk berprestasi, sambungnya.

Refa Rahmaddiansyah adalah putra Pesisir Selatan yang baru saja menjadi juara pertama pada pilmapres (pemilihan mahasiswa berprestasi) Nasional 2021 dan pe­megang 11 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu dalam kom­petisi karya ilmiah Internasional. Total 54 prestasi dan penghargaan yang sudah diraih semenjak sekolah sam­pai kuliah semester 7 di Fakultas Ke­dokteran Unand. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top