Menu

Ketua DPRD Syafrial Kani Serahkan Betor

  Dibaca : 165 kali
Ketua DPRD Syafrial Kani Serahkan Betor
BECAK MOTOR— Ketua DPRD Padang Syafrial Kani menyerahkan bantuan becak motor sampah kepada Ketua RW XI Usman Gumanti di Jalan Jeruk Blok G Perumnas Belimbing, Kelurahan Kuranji, Kamis (3/12).

PADANG, METRO
Ketua DPRD Padang Syafrial Kani menyerahkan bantuan satu unit becak motor sampah kepada warga Jalan Jeruk Blok G Perumnas Belimbing, RW XI secara simbolik di halaman Masjid An Nur Kecamatan Kuranji, Kelurahan Kuranji, Kamis (3/12).

Pada kesempatan itu, Syafrial Kani mengatakan, pemberian becak roda tiga merupakan pokir ( pokok pikiran) tahun anggaran 2020.

“Pesan saya akan bisa dimanfaatkan, dirawat dan dijaga oleh warga jalan jeruk sesuai dengan peruntukannya. Ini merupakan uang negara yang merupakan uang rakyat,” kata Syafrial Kani yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang itu.

Syafrial Kani menambahkan, untuk tahun 2021 dirinya juga akan menyalurkan dana pokir sebesar Rp 100 juta untuk Masjid An Nur di jalan jeruk Jalan Jeruk Blok G Perumnas Belimbing.

“Insyaallah juga kita akan memberikan bantuan pokir pada tahun 2021 untuk pembangunan masjid An Nur.” ungkapnya.

Disisi lain, Syafrial Kani juga mengajak kepada warga Kota Padang khususnya untuk memberikan hak pilihnya dan jangan golput pada pemilu 9 Desember mendatang. “Atas nama pimpinan DPRD Kota Padang saya menghimbau kepada warga kota Padang untuk menunaikan hak pilihnya dan janganlah golput. Mengapa karena memilih pemimpin wajib dalam Agama kita ,” tukasnya.

Sementara itu ketua RW XI Jalan Jeruk Blok G Perumnas Belimbing Usman Gumanti mengatakan, atas nama dirnya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Padang atas bantuan becak motornya. “ Terimakasih atas bantuan becak motor yang telah diserahkan oleh Ketua DPRD Padang. InsyaAllah akan kami pergunakan dengan kebersihan dan kebutuhan warga di jalan jeruk RW XI. “ katanya yang didamping ketua Pengurus Masjid H. Edismar Murad.

Pria yang akrab disapa Manti itu menyebutkan, untuk peruntukannya nanti karena akan dikoordinasikan dengan delapan RT (Rukun Tetangga) yang ada dilingkup RW XI agar nanti ditunjuk siapa mengelola becak tersebut. “ RW XI bertekad menjaga kebersihan sesuai dengan program Pemko Padang. Agar lingkungan bersih dan sehat tercipta dibutuhkan kerjasama semua warga untuk menjaganya,” tandasnya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional