Menu

Ketua DPRD Sumbar Jalani Vaksinasi ke 2, Supardi: Masyarakat Jangan Takut Divaksin

  Dibaca : 101 kali
Ketua DPRD Sumbar Jalani Vaksinasi ke 2, Supardi: Masyarakat Jangan Takut Divaksin
Vaksinasi--Ketua DPRD Sumbar Supardi lakukan vaksinasi ke-2.

PADANG, METRO
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Supardi, menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di gedung DPRD Sumatera Barat, Senin, 12 April 2021.

“Saya sudah kedua kalinya divaksin, tidak ada kelainan efek yang ditimbulkan yang saya rasakan dari vaksinasi yang kedua ini,” kata Ketua DPRD Sumbar Supardi melalui keterangan tertulis resminya.

Menurut Supardi, pihaknya mengimbau masyarakat khususnya Sumatera Barat untuk tidak takut divaksin.

“Bersedialah divaksin, karena ini memberikan ruang kepada kita untuk meningkatkan imunitas dengan harapan semoga tetap sehat,” ujar politisi Gerindra Sumbar ini.

Lanjut Supardi, pihaknha berharap agar program vaksinasi dapat segera rampung, sehingga kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 meningkat.

“Kita sebagai warga Sumatera Barat , saya mohon antisipasi untuk menjaga diri dari Covid-19,” ujar Supardi wakil rakyat asal Lima Puluh Kota dan Payakumbuh ini.

Hingga saat ini sudah ada 272 orang terdiri dari anggota dewan, ASN, petugas pengamanan dan petugas kebersihan yang ada di lingkungan skretariat DPRD Provinsi Sumbar yang sudah mengikuti vaksin Covid-19. Vaksin pertama 15 orang dan vaksin kedua 217 orang.

Sebelumnya, Vaksinasi kedua dilaksanakan pada tanggal 12 April 2021 mendatang atau 14 hari setelah vaksinasi pertama. Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Raflis menjelaskan, vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polri.

“Vaksinasi Covid-19 dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara, diberikan kepada anggota DPRD dan seluruh karyawan di sekretariat,” kata Raflis.(hsb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional