Menu

Ketua DPRD Sawahlunto Terima Kunjungan BWKS 

  Dibaca : 458 kali
Ketua DPRD Sawahlunto Terima Kunjungan BWKS 
KUNJUNGAN--Ketua DPRD Sawahlunto Eka Wahyu SE menerima kunjungan silaturahmi organisasi Balai Wartawan Kota Sawahlunto (BWKS) di ruang kerjanya.

SAWAHLUNTO, METRO
Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu SE menerima kunjungan organisasi Balai Wartawan Kota Sawahlunto (BWKS), Senin (13/4). Eka Wahyu menyambut baik silahturahmi dan kunjungan organisasi BWKS ini.” Apapun bentuk organisasi kewartawanan di Kota Sawahlunto kita siap untuk berkerjasama, dan juga berharap agar media membuat berita yang berimbang,” ujar Eka Wahyu, kemarin.

Eka Wahyu mengungkapkan, mengenai informasi pergeseran dana dari perjalanan Dinas anggota Dewan sebesar Rp1 miliar, telah diserahkan kepada Pemko Sawahlunto untuk digunakan membantu penanganan covid 19.” Iya dana Rp 1 miliar telah kita serahkan kepada pihak Pemko,  dan silahkan  digunakan untuk pemenuhan kebutuhan penanganan darurat covid 19,” Urainya kepada para anggota BWKS yang hadir.

Dikesempatan itu Ketua DPRD Eka Wahyu, SE menyerahkan APD dan Hand Sanitizer kepada Ketua BWKS Adeks Rossy untuk bisa digunakan oleh para media dalam tugasnya di garis depan.

Ketua BWKS Adeks Rossy sangat berterimakasih akan pemberian tersebut,  serta menjelaskan tujuan silahturahmi BWKS adalah untuk memperkenalkan organisasi BWKS ini yang baru dikukuhkan di kota Sawahlunto.

“ BWKS suatu wadah perkumpulan wartawan atau pers yang terdiri dari beberapa organisasi kewartawanan yang ada di Indonesia. Untuk di kota Sawahlunto dibentuklah BWKS khusus semua wartawan yang ingin bergabung,” Jelasnya kepada kepada Eka Wahyu.

Dia juga menambahkan bahwa akan selalu mendukung visi misi Pemko dan DPRD dengan memberitakan informasi yang berimbang dan dapat dipertanggung jawabkan. (cr2)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional