Menu

Ketua DPRD Ka­bu­paten Padangpariaman Pimpina Sidang KUA dan PPAS 2021, Saran Ditampung untuk Daerah Berjaya

  Dibaca : 83 kali
Ketua DPRD Ka­bu­paten Padangpariaman Pimpina Sidang KUA dan PPAS 2021, Saran Ditampung untuk Daerah Berjaya
Ketua DPRD Ir H Arwinsyah bersama dua wakilnya Afrinaldi l dan dan Risdianto.

Ketua DPRD Ka­bu­paten Padangpariaman Ir H Arwinsyah pimpin rapat paripurna jawaban ter­hadap pandangan umum masing masing fraksi di DPRD Kabupaten Padang­pariaman atas nota penje­lasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022.

Ketua DPRD Padang­pariaman Ir H Arwinsyah menyatakan sebelumnya telah dibahas bersama Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Ka­bupaten Padangpariaman tahun 2022 bersama Ekse­kutif.

“Sidang tersebut mem­­bahas rancangan ang­­garan kegiatan Peme­rin­tah Kabupaten Pa­dang­pariaman tahun 2022 dan sekarang Bupati me­nyam­paikan jawabannya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Padangpariaman Ir H Ar­win­syah, kemarin.

Katanya, sidang ini tentang penyam­paian nota Penjelasan Bupati tentang KUA PPAS Kabupaten Pa­dang­pariaman tahun 2022 didampingi Wakil Ketua Afrinaldi dan Risdianto.

Sementara Bupati Padangpariaman Su­hatri Bur menyam­paikan jawabannya atas pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD

Saat itu Bupati Padang­pa­riaman Suhatri Bur sam­­paikan jawaban ter­hadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 rapat paripurna DPRD Kabupaten Padang­pariaman di ruanga rapat DPRD Kabupaten Padang­pariaman.

Bupati Padangpa­ria­man Suhatri Bur meng­ucapkan terima kasih ke­pada pimpinan dan ang­gota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ka­bu­pa­ten Padangpariaman yang telah menelaah nota penjelasan KUA dan PPAS tahun ang­garan 2022.

Saat itu katanya, pim­pinan dan anggota DPRD Padang­paria­man telah mem­beri­kan pandangan be­ru­pa saran, himbauan serta pertanyaan de­mi terwujudnya kebijakan anggaran yang efektif, efisien dan dapat mela­yani kepentingan ma­syarakat secara utuh demi Padangpariaman berjaya. “Semua saran, himbauan serta per­tanya­an yang telah disam­pai­kan oleh fraksi-fraksi ang­g­ota DPRD atas nota pen­je­l­asan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022,” ujarnya.

Katanya, semua saran dan aspirasi pimpinan dan anggota DPRD Padang­pariaman telah ditampung dan beberapa dari saran, pertanyaan serta him­bauan tersebut mungkin ada yang dapat disepa­kati.

Bahkan kata Suhatri Bur  ada yang belum bisa disepakati, karena ada beberapa kendala dan semoga  yang disam­pai­kan mudah-mudahan da­pat segera ditindaklanjuti.

“Sehingga terujud Ka­bu­paten Padangpariaman menjadi lebih baik lagi ke depan berjalan sesuai aturan dan dalam penga­wasan  DPRD Padang­pa­ria­man,” tandasnya meng­akhiri.(***)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional