Close

Ketua DPRD Kabupaten Agam Ajak Pemuda Bangkit Membangun SDM

PEMUDA PELOPOR— Ketua DPRD Agam memberikan hadiah kepada pemuda pelopor Kabupaten Agam usai upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-94 di Halaman Kantor Bupati Agam, Jumat (28/10).

AGAM, METRO–Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd, MM menghadiri upacara bendera peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022, Jum’at (28/10).

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Agam itu dipimpin Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Agam, Kepala OPD dengan peserta upacara yang terdiri dari ASN lingkup Pemkab Agam, TNI, Polri, dan pelajar.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke  94 tahun ini mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa” memberikan pesan mendalam bahwa dengan bersatu adalah harga mati untuk menuju pembangunan dan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa.

Dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda tersebut, Novi Irwan mengajak semua pihak bersatu untuk bang­kit dan membangun Sum­ber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas terutama generasi muda khususnya di Kabupaten Agam.

“Kita akan mendorong pemerintah untuk meningkatkan anggaran dibidang pendidikan baik formal ataupun non formal, termasuk pelatihan-pelatihan sehingga dapat melahirkan generasi muda yang berkualitas, kreatif, dan bermanfaat untk kemajuan Kabupaten Agam kedepannya,” ujarnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top