Menu

Ketua DPD PAN Pessel, Generasi Milenial Berpeluang Gabung di PAN

  Dibaca : 40 kali
Ketua DPD PAN Pessel, Generasi Milenial Berpeluang Gabung di PAN
SERAHKAN SK— Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPP. PAN Pessel diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN Jakarta kepada Rudi Hariyansyah.

PESSEL, METRO–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai A­manat Nasional (PAN) Pesisir Selatan Apt.Rudi Hariyansyah, S.Si juga Wa­kik Bupati Pesisir Selatan menegaskan, DPD PAN Pes­sel membuka pintu lebar – lebar bagi siapa saja untuk bergabung di partai berlambang matahari putih yang bersinar cerah.

Di bawah komando Ke­tua Umum DPP PAN Zulkfli Hasan, khususnya untuk DPD PAN Pessel akan mem­berikan kesempatan bagi generesi milenial di Pesisir Selatan untuk bergabung di DPD PAN Pessel.

“Kepada masyarakat Pessel, kita membuka lebar – lebar peluang bagi suruh generasi milenial untuk bergabung sebagai kader PAN baik untuk berpolitik maupun bersosialisasi me­lalui PAN,” ucap Ketua DPD PAN Pessel itu.

Bersama seluruh Peng­gurus DPD PAN Pes­sel, PAC PAN Keca­ma­tan, Ka­der dan simpatisan, Ru­di Hariyansyah ber­ju­ang un­tuk membesarkan partai PAN. Agar, mesin pen­dorong partai politik itu, terus berjalan secara mak­simal dan profesional de­ngan harapan me­nge­de­pankan kepentingan ma­syarakat luas.

Dengan kepung­guru­san yang ada saat ini di­tubuh DPD.PAN Pessel mem­­beri warna politik di Kabupaten Pesisir Selatan. Dan akan menyentuh lang­sung menerima aspirasi masyarakat di Pesisir Sela­tan. Katanya.

Rudi Hariyansyah, DPD PAN Pesisir Selatan me­ngajak segenap Tokoh A­ga­ma, Masyarakat, Pe­muda dan Tokoh Perem­puan Pesisir Selatan untuk menjadi kader PAN, pe­ngurus DPC PAN maupun Pengurus DPR  (Ranting) demi perjuangan Indonesia Baru dan bermartabat.

“Kita terus lakukan kon­solidasi sesama kader Un­tuk meningkat kan ukhu­wah sesama kader PAN,” ucap Wakil Bupati Pessel itu, pada media. Rabu (9/6/2021).

Lebih lanjut, langkah – langkah konsolidasi, ko­munikasi seluruh DPC. PAN Pessel di kecamaatan te­rus dilakukan untuk me­mantapkan langkah – lang­kah pengabdian Partai D­PD PAN Pesisir Selatan.

Sebelumnya, Surat Ke­putusan ( SK) sebagai Ke­tua DPP. PAN Pessel dise­rahkan langsung ketua DPP . PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN Jakarta. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional