Close

Ketua DPD Gerindra Padang Kunjungi Masjid Nurul Iman, Warga Batu Gadang Terima Bantuan Andre Rosiade

PAKET SEMBAKO— Ketua DPD Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi menyerahkan paket sembako dan tali asih untuk puluhan anak yatim di lingkungan Masjid Nurl Iman, Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Selasa (26/4).

BATU GADANG, METRO–Safari Ramadhan Ketua DPD Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Selasa (26/4) disambut antusias masyarakat setempat. Pada kesempatan itu, Verry Mulyadi juga menyalurkan bantuan sembako dan tali asih dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade kepada pu­luhan anak yatim di lingkungan masjid di Batu Gadang.

Ustaz Syafuadi Ziki MA dalam ceramahnya mengata­kan apresiasinya kepada DPC Gerindra Padang atas ke­gia­­tannya yang telah mem­­bantu anak yatim

“ Sekali-kali tidak (de­mikian), sebenarnya kamu tidak memuliakan anak yatim.” (Al-Fajr: 17). Anak yatim tidak boleh dihina, apa­lagi direndahkan. Hindari berkata kasar dan menyinggung perasaannya, ka­rena ini tidak disukai oleh Allah SWT. Terlebih berperilaku kasar dan sampai memukul, ini dapat membuat anak yatim semakin merasa terpuruk,” kata Ustaz Syafuadi.

“ Kehadiran beliau (Verry Mulyadi)  memuliakan anak-anak yatim di sekitar masjid ini. Insya Allah di­balas Allah SWT dengan limpahan pahala dan karunia-Nya,” tambahnya.

Pengurus Masjid Nurul Iman yang didampingi Ketua RW 001 Qori Kelurahan Batu Gadang, juga mengungkapkan apresiasi atas kedatangan tim Safari Ramadhan Ketua DPC Gerindra Verry Mulyadi yang telah berkunjung ke masjid dan membantu warga Batu Gadang.

“Terima kasih atas kedatangan tim Safari Ramadhan DPC Gerindra Padang. Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi tak asing lagi namanya di sini, beliau merupakan orang Batu Gadang juga,” kata Qori.

Di sisi lain ia berharap dukungan Verry Mulyadi, untuk pengembangan Mas­jid Nurul Iman sehinga nantinya lebih bagus lagi.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi menyebutkan, sembako dan santunan yang dibagikan kepada anak yatim tersebut sesuai instruksi Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

“Ini bentuk aksi nyata dan kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat sesuai instruksi Ketua DPD, agar partai senantia­sa hadir membantu ma­sya­rakat,” kata Verry Mulyadi yang juga Ketua Pengda IOF Sumbar itu.

Verry menuturkan pem­bagian sembako dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade berjumlah sebanyak 1000 paket sembako. “Insya Allah setiap masjid di Batu Gadang mendapatkan sembako. Ada 30 paket sembako untuk tiap masjid diserahkan.  Kita fokuskan kepada anak yatim,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kegiatan Safari Ramadhan Ketua DPC Gerindra Pa­dang Verry Mulyadi juga dihadiri oleh Organisasi Sayap partai Gerindra yakni, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kota Pa­dang dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Padang.

Verry menambahkan, saat ini Gerindra terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat. Selain itu, aspirasi-aspirasi masyarakat juga menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti. Hal itu juga sesuai amanat Ketua Umum Pra­bowo Subianto. Dengan ha­dir­nya Gerindra di tengah masyarakat, segala persoalan sosial yang terjadi diharapkan bisa teratasi dengan baik. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top