Menu

Ketua Dekranasda Padangpariaman Tutup Pelatihan Hiasan Busana

  Dibaca : 61 kali
Ketua Dekranasda Padangpariaman Tutup Pelatihan Hiasan Busana
SERAHKAN BINGKISAN—Ketua Dekranasda Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur serahkan bingkisan kepada peserta.

PADANGPARIAMAN, METRO–Ketua Dekranasda Padangpariaman, Ny. Yusrita Suhatri Bur, kemarin,  secara resmi menutup diklat 3 In 1 pembuatan hiasan busana dengan alat jahit tangan angkatan XXX (Sulaman Kepala Peniti) di Nagari Anduring, Kecamatan  2 X 11 Kayutanam.

“Alhamdulillah semua peserta mengikuti kegiatan dengan serius. Terlihat dari beberapa karya yang dihasilkan selama pelatihan beberapa hari ini,” kata Ketua Deskranada Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin.

Harapannya, ilmu yang didapat tidak hanya sampai disini. “Kedepan hendaknya bisa lebih bersemangat dalam menciptakan karya-karya baru,” ujarnya.

Katanya, dengan adanya pelatihan otomatis semakin banyak masyarakat Padangpariaman yang mengusai kerajinan tangan ini, sehingga lahirlah home home industri dari Kabupaten Padangpariaman.

“Kalau telah demikian tentu ekonomi masyarakat kita semakin baik tingkat ekonominya, karena mereka masing-masing telah memiliki keahlian dan mereka dapat menghasilan uang untuk peningkatkan eko­nominya dari rumah,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional