Menu

Ketua Dekranasda Kota Pariaman Tinjau Pelatihan Makanan Khas Daerah

  Dibaca : 41 kali
Ketua Dekranasda Kota Pariaman Tinjau Pelatihan Makanan Khas Daerah
PELATIHAN MAKANAN— Ketua Dekranasda Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Arlym Genius, saskikan langsung kegiatan pelatihan diversifikasi makanan olahan khas Pariaman bagi UMKM Kota Pariaman di gedung pertemuan SMKN 2.

PARIAMAN, METRO–Ketua Dekranasda Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Arlym Genius, kemarin meninjau pe­lati­han diversifikasi makanan olahan khas Pariaman bagi UMKM Kota Pariaman di ge­dung pertemuan SMKN 2 Pa­riaman.

Pelatihan tersebut diada­kan selama tiga hari dengan narasumber berasal dari in­struk­tur boga SMKN 2 Paria­man, instruktur boga dari Royal Asia Collage di Padang, dan Disperindagkop dan UKM Kota Pariaman.

Ny. Lucyanel Arlym Genius, didampingi Kepala Disperin­dagkop dan UKM Kota Paria­man, Gusniyetti Zaunit, me­ngapresiasi langsung pelak­sanaan kegiatan ini, karena dengan pelatihan ini mampu mengembangkan inovasi dari pelaku UMKM di Kota Paria­man untuk meningkatkan kua­litas produksi makanan, men­jadi pendalaman pengetahuan pengolahan makanan yang bergizi, sehat dan berimbang dan layak konsumsi.

“Kita berharap, setelah pe­la­tihan ini, para pelaku UMKM dapat tumbuh dan mulai bang­kit kembali walaupun dalam masa pandemi ini, sehingga hal ini mampu kembali sebagai peningkatan ekonomi keluarga, dan berupaya untuk peme­nuhan kebutuhan pasar secara global,” ujarnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional