Menu

Ketua BW Ar Risalah Lantik Relawan Wakaf Periode 2021-2022

  Dibaca : 81 kali
Ketua BW Ar Risalah Lantik Relawan Wakaf Periode 2021-2022
PELANTIKAN KETUA— Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc melantik relawan wakaf periode 2021-2022, Kamis (12/8).

KETUA Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc melantik relawan wakaf periode 2021-2022, Kamis (12/8). Selain pelantikan, kegiatan yang dilakukan di komplek Yayasan Waqaf Ar Risalah tersebut juga terdapat pembekalan kepada relawan wakaf yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Saleh Zulfahmi, Lc, MA.

Dalam sambutannya Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyam­paikan relawan wakaf pe­riode kali ini berasal dari Mu­syrif dan Musyrifah Per­gu­ruan Islam Ar Ri­salah ditambah beberapa orang relawan di periode sebelumnya. Kemudian, relawan ini akan men­sup­port program kerja dari BPW Ar Risalah untuk me­nye­barluaskan informasi dan edukasi wakaf kepada wali murid dan juga mas­yarakat.

Ia berharap dengan adanya relawan wakaf, wali murid dan masyarakat akan mudah untuk men­dapat informasi tentang wa­kaf dan terdorong untuk berwakaf.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Saleh Zulfahmi, Lc, MA saat materi berlangsung mengatakan menjadi rela­wan wakaf, adalah peker­jaan yang mulia. Karena tugasnya menjadi mem­bantu orang lain untuk ter­edukasi dan akhirnya me­lakukan sebuah amal jari­yah yaitu wakaf. Maka de­ngan adanya hal ini, para re­lawan wakaf tentunya ju­ga akan mendapatkan amal saleh dari setiap tu­gas-tugas yang dilakukan. (**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional