Menu

Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Dua Masjid di Sumbar

  Dibaca : 87 kali
Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Dua Masjid di Sumbar
Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Dua Masjid di Sumbar

Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah, H Fiman Bahar Lc, MA resmikan dua masjid di Sumatera Barat, Jumat (21/8). Masjid-masjid tersebut adalah Masjid Walidain yang berada di komplek SMA IT Darul Hikmah, Simpang Empat Pasaman Barat dan Masjid Jami’ Syeikh Abdul Aziz Bin Abdullah yang berada di Jorong Mudiak Simpang, Pasaman.

H Firman Bahar Lc, MA yang juga menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Yayasan Bina’muwahhidin Sumatera Barat menyampaikan masjid tersebut dibangun atas kerjasama masyarakat setempat dengan donatur yang berwakaf masjid di Yayasan Bina’muwahhidin Sumatera Barat.

Manager BPW Ar Risalah, Aris Setia Budi SE, MM yang ikut mendampingi H Firman Bahar Lc mengatakan, bahwa peresmian masjid yang dilakukan membuktikan potensi wakaf sangat bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Kedepannya, ia berharap BPW Ar Risalah akan dapat membangun banyak masjid di Sumatera Barat dan bersinergi dengan Yayasan Bina’muwahhidin Sumatera Barat.

Untuk anda yang ingin berwakaf dapat menghubungi kami melalui Whatsapp, Telegram, SMS atau Telpon di nomor 085286484230 (Aris) 081371477003 (Hotline) 083181334298 (Rhozy).(*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional