Menu

Ketua BKMT Lantik Pengurus BKMT Kecamatan IV Koto

  Dibaca : 66 kali
Ketua BKMT Lantik Pengurus BKMT Kecamatan IV Koto
LANTIK— Ketua BKMT Agam Ny Yenni Andri Warman melantik kepengurusan BKMT Kecamatan IV Koto.

AGAM, METRO–Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Ka­bupaten Agam Ny Yenni Andri Warman lantik 33 pengurus BKMT Kecamatan IV Koto masa bakti 2021-2026, di Masjid Al- Mubaraq, Kamis (9/9).

Pelantikan itu tetap menerapkan protokol kesehatan. Tempat duduk diatur dan seluruh peserta, pengurus serta tamu undangan mengenakan mas­ker. Kepengurusan yang baru dipimpin oleh Salman Linovel yang juga sebagai anggota DPRD Agam, Sekretaris Lisa Purnama Sari dan Bendahara Heli Amalia.

Pelantikan ini disaksikan juga Camat IV Koto Ekko Espito, Wali Nagari Duo Koto Amrizal, Kepala KUA IV Koto Busra serta sejumlah tokoh masya­rakat. ”Selamat kepada pengurus BKMT yang baru. Semoga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dalam menjalani organisasi keagamaan ini,” harap Ny Yenni.

Ny Yenni berharap dengan dilantiknya pengurus BKMT yang baru ini menjadi momentum bagi BKMT kecamatan untuk memperbaiki program- program kerja sehingga dapat ber­kontribusi nyata dalam memajukan pembangu­nan.

Pembangunan dimaksud, jelas Ny. Yenni, adalah tidak hanya dibidang sosial agama, namun juga pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang dipandang perlu untuk dikembangkan organisasi BKMT. Program BKMT yang telah dirancang dapat dijalankan de­ng­an baik selaras dengan program Pemkab Agam.

Sementara itu, Camat IV Koto Ekko Espito, me­nyampaikan bahwa BKMT sebagai organisasi ke­­a­gamaan merupakan hal yang penting dengan pe­nuh ikhlas dalam melaksanakan program kerja. Pengurus BKMT menyatukan pemikirannya untuk memberikan kontribusi penerapan nilai-nilai agama ditengah masya­ra­kat. Dikatakan, pihaknya akan berkomitmen mendukung pelaksanaan ke­giatan BK­MT di wilayahnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional