Menu

Ketua Askot PSSI Lepas M Alif Ikuti Seleksi Persela Lamongan

  Dibaca : 147 kali
Ketua Askot PSSI Lepas M Alif Ikuti Seleksi Persela Lamongan
APIT— Ketua Askot PSSI Padang Mastilizat Aye (kanan) dan Jon mengapit M Taufik Alif pemain bola masa depan.

PADANG, METRO
Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Padang Mastilizal Aye melepas pesepakbola potensial asal Kota Padang U-20, M Taufik Alif, guna mengikuti seleksi pemain klub Persela Lamongan  yang bakal berlaga divisi satu Liga Indonesia untuk memenuhi kuota pemain U-20.

Pada kesempatan itu, Aye sapaan akrab Mastilizal Aye mengatakan, agar M Taufik menjaga stamina dan terus mengembangkan kemampuan dan skil di kancah sepakbola nasional. “Selamat adinda Alif teruslah berjuang harumkan nama kota Padang. Jaga kesehatan dan nama baik kota Padang,” ujar Pria yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang, Jumat (28/8).

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kota Padang itu menambahkan, bakat yang dimiliki Alif  bakal berguna untuk mengarungi  kerasnya kancah sepakbola di liga 1 Indonesia. Apalagi Alif memiliki pengalaman yakni pernah memperkuat Timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala Asia U-19 tahun 2020.

“Ketika memperkuat  PPLP Sumbar juga tidak diragukan lagi kemampuannya, dia (M Alif -red) pernah mengantarkan PPLP Sumbar bertengger di peringkat ke-4 Kejurnas antar PPLP tahun 2019,” ujar Aye yang juga menjabat Ketua Organda Kota Padang itu. (cr1)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional